androidvodic.com

Khvicha Kvaratskhelia Tak Hanya Idolakan Guti, Ada Cristiano Ronaldo di Hati sang Bintang Napoli - News

News - Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, tak hanya mengidolakan legenda Real Madrid, Guti.

Khvicha Kvaratskhelia ternyata juga mengidolakan pemain lain yang pernah membela Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo.

Pada awal musim ini, penyerang asal Georgia itu mengaku tumbuh dengan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai idola.

Baca juga: Prediksi Juara Liga Champions 2022 Versi Super-Komputer, Man City vs Napoli Bertarung di Final?

Namun, Guti tetaplah pahlawan pertama Khvicha Kvaratskhelia di dunia sepak bola.

“Cristiano Ronaldo adalah idola saya, meskipun yang pertama adalah Guti dari Real Madrid,” katanya pada bulan Oktober dilansir express.co.uk.

“Ketika saya bermain di jalan-jalan Kota Tbilisi [Georgia] dengan teman-teman saya, saya mengenakan kemeja putih dengan menuliskan namanya [Guti] di belakang,” jelasnya.

Pemain depan Napoli dari Georgia Khvicha Kvaratskhelia menendang bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Bologna pada 16 Oktober 2022 di stadion Diego-Maradona di Naples. Saat Khvicha Kvaratskhelia sedang bersantai di rumah, seorang maling malah mencuri mobil Mini Countryman miliknya seharga Rp850 juta. Tiziana FABI / AFP
Pemain depan Napoli dari Georgia Khvicha Kvaratskhelia menendang bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Bologna pada 16 Oktober 2022 di stadion Diego-Maradona di Naples. Saat Khvicha Kvaratskhelia sedang bersantai di rumah, seorang maling malah mencuri mobil Mini Countryman miliknya seharga Rp850 juta. Tiziana FABI / AFP (TIZIANA FABI / AFP)

Gelegar Khvicha Kvaratskhelia

Sejak didatangkan oleh Napoli dari Dinamo Batumi pada awal musim ini, Kvaratskhelia langsung menjelma menjadi idola baru para suporter Partenopei.

Oleh banyak orang, kini ia dipanggil dengan Kvaradona, mengacu pada nama Diego Maradona yang merupakan legenda Napoli.

Sebab penampilan pemain berusia 22 tahun itu di atas lapangan memang begitu memikat.

Caranya mengolah bola mengingatkan orang-orang akan apa yang dulu pernah dilakukan oleh Diego Maradona.

Salah satunya ketika Kvaradona melakukan gol solo ke gawang Atalanta dengan mengecoh banyak pemain.

“Itu adalah gol dengan kualitas Maradona, dan itu bukan sesuatu yang saya katakan dengan enteng,” kata pelatih Napoli, Luciano Spalletti, dalam konferensi pers seusai laga dilansir Football Italia.

Penyerang Napoli dari Georgia Khvicha Kvaratskhelia (kiri) merayakan dengan penyerang Napoli dari Nigeria Victor Osimhen setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Napoli pada 17 Februari 2023 di stadion Citta del tricolore di Sassuolo. Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Napoli dari Georgia Khvicha Kvaratskhelia (kiri) merayakan dengan penyerang Napoli dari Nigeria Victor Osimhen setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Napoli pada 17 Februari 2023 di stadion Citta del tricolore di Sassuolo. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

“Dia memiliki kemampuan untuk memutar bola ke dalam dan kemudian melepaskan tembakan dengan sangat cepat."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat