androidvodic.com

Messi Dicemooh Fan PSG, Cristian Romero Membela dengan Keras, Ini Gaya Brutal Romero Membela Messi - News

News- Cristian Romero dari Argentina me-retweet secara brutal pada fans PSG dan timnas Prancis karena mencemooh Lionel Messi.

Penggemar PSG menunjukkan kemarahan mereka terhadap situasi klub saat ini dengan mencemooh bintang terbesar PSG, Lionel Messi.

Di tengah pembicaraan kontrak dengan PSG, Lionel Messi melihat secara langsung bahwa tidak semua penggemar senang dengan keberadaannya di PSG dan Prancis.

Setelah kekalahan mengejutkan PSG lainnya, kali ini di Ligue 1 dari Rennes 2-0, para suporter PSG mengeluarkan segalanya untuk pemenang Piala Dunia Argentina itu.

PSG tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munich, tim yang bisa dengan mudah dan mungkin menyingkirkan mereka, dan sekarang di Ligue 1 meski kalah mereka berada di posisi pertama.

Tetap saja, semua itu tampaknya tidak penting bagi para pendukung PSG yang dijanjikan akan mengubah klub Paris menjadi tim sepak bola terbaik di dunia oleh pemiliknya.

Tetapi itu belum terjadi. Salah satu yang membel Messi adalah rekan setim di timnas Argentina dan bek Spurs, Cristian Romero, yang cukup brutal dengan retweet pada penggemar sepak bola PSG dan Prancis.

Retweet Cristian Romero yang menusuk Prancis.

Dalam retweet tersebut, Cristian Romero membagikan dari akun Twitter Ataque Futbolero, tweet tersebut menyatakan,

“Di Prancis Lionel Messi dicemooh lagi… Yang jelas (penggemar PSG) masih lebih tahu tentang parfum daripada sepak bola dan itu 18/12/2022 (orang Prancis) tidak akan pernah lupa.”

Romero menjadi bagian dari skuat Argentina yang akan menghadapi Panama dan Curaçao masing-masing pada 23 dan 28 Maret 2023.
Argentina akan menggelar pesta karena kedua pertandingan terjual habis dalam waktu singkat dan ekspektasi tinggi sepanjang masa untuk melihat tim nasional Argentina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat