androidvodic.com

Bursa Transfer Man United, Osimhen Dibanderol Rp 2,8 T, Erik ten Hag Minta Eks-Liverpool Membelot - News

Bursa Transfer Man United, Osimhen Dibanderol Rp 2,8 Triliun, Erik ten Hag Minta Eks-Liverpool Membelot

News - Penyerang Napoli, Victor Osimhen dari dilaporkan menjadi satu di antara nama yang paling diburu menjelang jendela transfer musim panas, Juni mendatang.

Sadar strikernya menjadi incaran klub-klub kaya, Napoli yang menjadi kandidat kuat Juara Serie A Liga Italia 2022/2023, memasang banderol super-mahal buat Victor Osimhen.

Terlebih, Victor Osimhen disebut-sebut menjadi target prioritas dari dua klub tajir Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Baca juga: Berita AC Milan: Disodori Kovacic, Arsenal Naksir Berat Brahim Diaz, Rossoneri Ringkih Lawan Napoli

Baca juga: Pesan Christian Eriksen Buat Bintang Terlupakan Man United, MU Pantau Kaoru Mitoma

Sejauh musim ini, peran Victor Osimhen memang sangat vital bagi Napoli.

Striker Timnas Nigeria tersebut sukses membawa Napoli ke puncak Klasemen Serie A Liga Italia sekaligus menembus babak perempat final Liga Champions musim ini.

Sejauh ini, Victor Osimhen sudah tampil sebanyak  29 pertandingan  dan telah mengumpulkan 25 gol plus lima assist di berbagai ajang.

Peforma sangat impresif dari Victor Osimhen ini tentu saja menarik minat banyak klub di Eropa.

Guna menyiapkan diri dari serangan tawaran di jendela transfer musim panas mendatang, merujuk pada laporan Il Mattino, Napoli kabarnya akan membanderol Victor Osimhen minimal 150 juta poundsterling atau sekira Rp 2,87 triliun!

Laporan juga menyebut, baik Man United dan Chelsea sangat meminati sang bintang.

Baca juga: Tiga Sosok Calon Pengganti Ancelotti di Real Madrid, Don Carlo Sewot Gegara Offside Satu Milimeter

Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli FC dan SSC Napoli di stadion Stadio comunale Carlo Castellani di Empoli pada 25 Februari 2023.
Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli FC dan SSC Napoli di stadion Stadio comunale Carlo Castellani di Empoli pada 25 Februari 2023. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Laporan tersebut menambahkan bahwa Victor Osimhen tertarik untuk bergabung dengan Man United.

Gayung bersambut, Man United di bawah kepelatihan Erik ten Hag juga kabarnya menjadikan perekrutan striker baru sebagai prioritas musim panas ini.

Victor Osimhen jelas akan menjadi amunisi tambahan yang luar biasa untuk Man United.

Namun, belum diketahui apakah raksasa Liga Inggris itu bersedia membayar nominal fantastis yang diminta Napoli tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat