androidvodic.com

Para Wonderkid Incaran Man United: Simone Pafundi Hibrida Messi, Inacio Si Mimpi Buruk Arsenal - News

Para Wonderkid Incaran Man United: Pafundi Hibrida Messi, Inacio Si Mimpi Buruk Arsenal

News - Raksasa Liga Inggris, Manchester United sepertinya tengah menyiapkan generasi baru yang terdiri dari kumpulan para wonderkid untuk disiapkan menjadi skuad utama di masa mendatang.

Sejumlah laporan menyebut, Man United kini membidik sejumlah bintang muda dengan bakat dan talenta luar biasa untuk direkrut.

Satu di antaranya adalah pemain berusia 17 tahun milik Udinese, Simone Pafundi.

Baca juga: Pesan Christian Eriksen Buat Bintang Terlupakan Man United, MU Pantau Kaoru Mitoma

Baca juga: Berita AC Milan: Disodori Kovacic, Arsenal Naksir Berat Brahim Diaz, Rossoneri Ringkih Lawan Napoli

Meski masih sangat belia, Simone Pafundi sudah dijuluki sebagai 'hibrida Lionel Messi dan David Silva'.

Laporan goal (via HITC), Simone Pafundi merupakan anggota skuad Timnas Italia untuk kualifikasi Euro 2024 pada Maret ini.

Wonderkid ini masuk dalam daftar 50 pemain muda terbaik di dunia 2023 yang diterbitkan Goal dalam tajuk 'NxGn'. 

Dalam laporannya Goal menulis:

"Kegagalan Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022 telah memberi manajer Roberto Mancini waktu untuk mulai merencanakan (membangun skuad) masa depan. Pelatih Azzurri itu (memanfaatkan ketidaklolosan itu) dengan memberikan debut kepada sejumlah pemain muda selama 12 bulan terakhir."

Wonderkid berusia 17 tahun milik Udinese, Simone Pafundi. Simone Pafundi merupakan anggota skuad Timnas Italia untuk kualifikasi Euro 2024. Wonderkid ini masuk dalam daftar 50 pemain muda terbaik di dunia 2023 yang diterbitkan Goal dalam tajuk 'NxGn'. Pafundi dilaporkan menjadi incaran Man United, Liverpool, dan Real Madrid.
Wonderkid berusia 17 tahun milik Udinese, Simone Pafundi. Simone Pafundi merupakan anggota skuad Timnas Italia untuk kualifikasi Euro 2024. Wonderkid ini masuk dalam daftar 50 pemain muda terbaik di dunia 2023 yang diterbitkan Goal dalam tajuk 'NxGn'. Pafundi dilaporkan menjadi incaran Man United, Liverpool, dan Real Madrid. (tangkap layar/Marca)

"(Sosok) yang paling 'hijau' yang dapat kesempatan merasakan debut laga internasional secara penuh adalah Simone Pafundi. Playmaker berusia 17 tahun itu menjadi pemain termuda yang mewakili Italia selama lebih dari 100 tahun.

Goal menambahkan, selain Man United, bakat luar biasa Simone Pafundi juga menjadi incaran dua raksasa lainnya, Liverpool dan Real Madrid.

"Pafundi boleh jadi seorang playmaker yang mungil, mampu menembus ke tim senior di Udinese, tetapi bakat besarnya membuat klub-klub dari seluruh Eropa melacak perkembangannya. Laporan menunjukkan bahwa Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid mengawasinya secara cermat dan seksama Simone Pafundi."

Saat menulis laporan tentang talenta Simone Pafundi, Pemandu Bakat Sepak Bola, jurnalis Jacek Kulig menggambarkan remaja itu sebagai 'hibrida Leo Messi dan David Silva'.

Baik Silva dan Messi memiliki pusat gravitasi rendah yang meningkatkan kemampuan dribbling kelas dunia mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat