androidvodic.com

Soundtrack Resmi Piala Dunia U20 Hilang di Situs FIFA: Artikel Dihapus, Video Teaser Lenyap  - News

Soundtrack Resmi Piala Dunia U20 Hilang di Situs FIFA: Artikel Dihapus, Video Teaser Lenyap 

News - Hal-hal seputar Soundtrack resmi Piala Dunia U-20 2023 menghilang dari webesite dan akun resmi FIFA.

Artikel, video teaser, hingga soundtrack Piala Dunia U-20 2023 yang dinyanyikan tiga penyanyi Indonesia berbakat, Tiara Andini, Lyodra dan juga Ziva Magnolya, tak bisa lagi didapati di situs resmi FIFA.

Dalam musik video official Piala Dunia U20 2023 ini ketiga penyanyi tersebut didukung musik dari Weird Genius.

Baca juga: FIFA Sudah Bersurat, Indonesia Resmi Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023?

Baca juga: Tiga Negara Siap Jadi Tuan Rumah Pengganti Piala Dunia U-20: Israel Tetap Main, Indonesia Nonton Aja

Teaser lagu berjudul “Glorious” itu sebelumnya dirilis PSSI melalui Instagramnya.

FIFA juga memposting soal perilisan soundtrack Piala Dunia U-20 tersebut.

Hampir seluruh platform media sosial FIFA kompak memposting hal itu.

"FIFA Worldcup U-20 akan dipenuhi dengan anak muda dan lagu kami Glorious menggambarkan energi tersebut," tulis FIFA pada unggahan di situs resminya.

Namun pada hari ini, terlihat postingan soal soundtrack Piala Dunia U20 mendadak menghilang dari akun sosial media FIFA.

Baca juga: Indonesia Terancam Batal Tuan Rumah Piala Dunia U20, Bisakah Presiden Jokowi Selamatkan Keadaan?

Logo Piala Dunia U20 2023 Indonesia
Logo Piala Dunia U20 2023 Indonesia (Tangkap Layar Situs Resmi PSSI pssi.org)

Selain itu, FIFA sudah menghapus artikel tentang Original Sountrack (OST) atau lagu resmi Piala Dunia U20 2023 yang dibawakan oleh musisi Indonesia, Weird Genius.

Artikel berjudul 'FIFA and Weird Genius tease electrifying Official Song ahead of FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023" tidak bisa diakses. 

Dari penelusuran, seperti dilansir Kompas.tv melalui archive.org, artikel tersebut diunggah oleh FIFA pada 24 Maret 2023 dan sejak Selasa (28/3/2023) siang sudah tidak dapat diakses oleh publik. 

Selain itu, unggahan PSSI tentang video teaser lagu resmi Piala Dunia U20 2023 berjudul Glorious tersebut juga telah lenyap dari lini masa Twitter resmi mereka. 

Baca juga: Solo Siap Gantikan Bali, Ini Daftar Pihak yang Menolak Israel Tampil di Piala Dunia U20 Indonesia

Tanda-Tanda Indonesia Batal Tuan Rumah

Tiga negara dikabarkan siap menjadi negara pengganti tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya digelar di Indonesia. Belakangan FIFA membatalkan jadwal drawing Piala DUnia U-20 2023 yang dijadwalkan berlangsung 31 Maret mendatang di Bali. Pembatalan itu juga bisa berujung pada batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Bila itu terjadi, Indonesia bisa kena sanksi FIFA.
Tiga negara dikabarkan siap menjadi negara pengganti tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya digelar di Indonesia. Belakangan FIFA membatalkan jadwal drawing Piala DUnia U-20 2023 yang dijadwalkan berlangsung 31 Maret mendatang di Bali. Pembatalan itu juga bisa berujung pada batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Bila itu terjadi, Indonesia bisa kena sanksi FIFA. (tangkap layar instagram @pengamatsepakbola)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat