androidvodic.com

Messi Posting Ini di Instagram Usai Pesta Timnas Argentina, Kegilaan Ini Tidak Akan Pernah Berakhir! - News

News- Lionel Messi menuliskan kesannya terkait pesta perayaan gelar juara Piala Dunia di Argentina.

Menurut Lionel Messi, pesta perayaan gelar juara Argentina di di Santiago del Estero sangat mengesankan.

Semua orang di Argentina merasa senang, sehingga, kata Messi, kegilaan seperti ini tidak pernah berakhir.

"Sungguh cara yang bagus untuk menutup tanggal-tanggal ini, mengesankan hari ini semua orang di Santiago del Estero," tulis Messi di Instagramnya.

"Saya berharap kita dapat terus berbagi bersama banyak momen seperti ini dan kegilaan ini tidak pernah berakhir!!!" tulisnya lagi.

Postingan Messi usai pesta Timnas Argentina di Santiago del Estero.

Idola albiceleste berterima kasih dalam profil resminya semua yang dia alami dalam tur tim di negara itu dan berharap "Agar kegilaan ini tidak pernah berakhir."

Lionel Messi meninggalkan pesan yang tulus di jejaring sosialnya malam ini untuk berterima kasih atas apa yang dia alami saat kembalinya Tim Nasional Argentina bermain untuk negara setelah meraih trofi juara di Piala Dunia di Qatar.

Setelah mengalahkan Curaçao 7-0 di Santiago del Estero di mana ia mencetak hat-trick, sang idola juga menantikan dan meminta orang-orang untuk tidak berhenti merayakan gelar tersebut.

"Sungguh cara yang indah untuk menutup tanggal-tanggal ini, semua orang di Santiago del Estero sangat mengesankan hari ini. Semoga kita dapat terus berbagi banyak momen seperti ini bersama-sama dan kegilaan ini tidak akan pernah berakhir!!!" tulis La Pulga di Instagram-nya.

Pelatih Berharap Messi Cetak Hattrick Lagi

Messi mencetak hattrick dalam pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Curacao di Stadion Estadio Único Madre de Ciudades, Argentina pada Rabu (29/3/2023).

Lionel Messi mencetak tiga gol masing-masing pada menit 20, 33, dan 37.

Lionel Messi mencetak gol ke-100 untuk Argentina dalam pertandingan persahabatan dengan Curacao dengan tendangan menit ke-20 untuk membuka skor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat