androidvodic.com

6 Bomber Gebetan AC Milan Pelicin Proyek Jangka Panjang: Ada Eks Inter hingga Putra Legenda Juventus - News

News - AC Milan tengah menggodok rancangan untuk mendatangkan sejumlah amunisi baru di bursa transfer musim panas Juli mendatang.

Satu sektor yang mendapatkan perhatian dari manajemen AC Milan untuk dilakukan perombakan ialah posisi striker.

Pihak klub memandang AC Milan membutuhkan striker untuk menggantikan tugas Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, yang secara usia tak masuk dalam proyek jangka panjhang AC Milan.

Sebagaimana yang diketahui, klub berjuluk Rossoneri ini tengah menapaki jalan proyek untuk mengembalikan kejayaan klub.

Baca juga: Sikap Realistis Carlo Ancelotti di Liga Champions: Cinta AC Milan tapi Pilih Napoli yang Menang

Milan berhasil kembali merengkuh Scudetto musim lalu. Meski pada musim ini Rossoneri kesulitan untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia, namun fokus tim asuhan Stefano Pioli tersebut terbagi di ajang Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic dkk tampil keteteran di Serie A, namun mereka masih berpeluang menembus ke babak semifinal Liga Champions. 

Namun syaratnya, skuad tempur asuhan Stefano Pioli wajib menyingkirkan halangan Napoli sebagai lawan.

Diwartakan Sempre Milan, Rossoneri tak ingin mengulang kisah kegagalan mereka di musim 2022/2023. Oleh karena itu, sejumlah perubahan coba dilakukan oleh manajemen dengan menambah daya dobrak penyerangan tim.

Ada enam pemain yang dinilai masuk dalam proyek jangka panjang Il Diavolo Rosso. Nantinya akan dipilih siapa yang tepat untuk mengemban tugas yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic maupun Olivier Giroud.

Pemain depan Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Atalanta pada 26 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Atalanta pada 26 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

1. Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund (20), merupakan striker asa Denmark yang musim ini mengundang perhatian di Serie A.

Turun sebagai penggawa Atalanta, Rasmus Hojlund sudah membukukan tujuh gol dan tiga assist dari 24 pertandingan di Serie A.

Seperti penggawa Denmark lainnya yang memiliki postur mumpuni, Rasmus Hojlund juga menunjukkan ketangguhannya sebagai striker.

Selain unggul dalam duel udara, layaknya pemain muda lain, Rasmus Hojlund mempunyai kecepatan yang dapat dia andalkan untuk mendobrak barikade pertahanan lawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat