androidvodic.com

Buka Daftar Gebetan Lama, AC Milan Wajib Penuh Satu Syarat untuk Amankan Jasa SMS - News

News - AC Milan kembali menyatakan minatnya kepada gelandang serang Lazio Sergej Milinkovic-Savic (SMS) pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Namun ada satu syarat yang wajib dipenuhi AC Milan untuk merelisasikan kepindahan SMS ke publik San Siro tidak mandeg di tengah jalan.

Sergej Milinkovic-Savic kabarnya mau-mau saja hengkang dari Lazio dan bermain bagi klub Liga Italia lainnya.

Namun syarat yang diajukan penggawa Timnas Serbia tersebut ialah klub peminat, termasuk AC Milan, wajib tampil di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Prediksi Skor AC Milan vs Empoli di Liga Italia: Adu Tajam Gelandang Muda Brahim Diaz vs Baldanzi

Pemain depan Lazio, Luka Romero (kedua) merayakan golnya ke gawang Monza dengan Sergej Milinkovic-Savic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, pada 10 November 2022 di stadion Olimpico.
Pemain depan Lazio, Luka Romero (kedua) merayakan golnya ke gawang Monza dengan Sergej Milinkovic-Savic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, pada 10 November 2022 di stadion Olimpico. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Bukan hal yang baru SMS dikaitkan dengan AC Milan

Sejak Hakan Calhanoglu memutuskan menjadi pembelot untuk membela Inter Milan, nama SMS terus dikaitkan kepindahannya ke AC Milan.

Namun transfer tersebut batal terjadi karena Lazio mematok harga tinggi untuk mendapatkan jasa gelandang serang andalannya tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic disebut-sebut sebagai gelandang serang paling komplet yang berlaga di Serie A. 

Memiliki postur tinggi besar dengan penguasaan bola mumpuni, membuat pemain lawan kesulitan untuk merebut bola dari SMS.

Tak hanya piawai dalam duel bola udar, gelandang andalan Biancoceleste ini juga memiliki rasio gol yang dapat diandalkan. Dia mampu menjadi pemecah kebuntuan ketika lini serang Lazio mengalami deadlock.

Dan sebagai pengingat saja, keberhasilan Ciro Immobile mampu bersaing dalam perburuan top skor Liga Italia dalam beberapa musim terakhir, tak lepas dari bauh krja keras SMS lewat umpan-umpan manisnya.

Terlebih untuk musim depan, AC Milan terancam kehilangan Brahim Diaz. Pemain asal Spanyol ini kehabisan durasi masa baktinya bersama Rossoneri.

Status Brahim Diaz sendiri ialah pemain pinjaman di AC Milan. Pihak Rossoneri sejatinya ingin mengukuhkan status Diaz menjadi permanen.

Namun dari pihak Madrid, mereka enggan menjualnya dengan dalih Brahim Diaz diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat