androidvodic.com

4 Prioritas Transfer AC Milan Berburu Ban Serep, Rossoneri Tak Bisa Jauh-jauh dari Real Madrid - News

News - AC Milan telah mengkaji posisi mana saja yang dinilai membutuhkan tambahan amunisi baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ada empat transfer yang diprioritaskan oleh AC Milan, termasuk menjalin hubungan dengan pemain yang memiliki benang merah dengan Real Madrid.

Uniknya, langlah AC Milan mengutamakan empat transfer untuk bulan Juli mendatang bersifatkan ban serep alias pemain pengganti.

Sebagaimana yang diketahui, Rossoneri -julukan Milan- berupaya menapaki jalan sukses dengan membangun proyek jangka panjang. Tak hanya konsisten bersaing di perebutan gelar juara kompetisi domestik seperti Liga Italia.

Baca juga: Klasemen dan Top Skor Liga Italia: AS Roma Langkahi AC Milan & Inter, Juventus Terkapar di Ibu Kota

Namun Milan juga ingin mengembalikan kejayaan mereka ketika berlaga di Liga Champions. 

Maklum, Rossoneri menjadi tim tersukses kedua setelah Real Madrid urusan merengkuh gelar juara Liga Champions. Klub yang juga berjuluk Il Diavolo Rosso ini membukukan 7 trofi Si Kuping Besar.

Koleksinya berpeluang bertambah. AC Milan pada musim 2022/2023 masih melanjutkan petualangannya di Liga Champions.

Mereka akan bersua Napoli tengah pekan ini pada babak perempat final Liga Champions.

Meski demikian, tim besutan Stefano Pioli ini sudah mengantongi sektor mana yang dinilai membutuhkan tambahan amunisi anyar, yang sifatnya ialah ban serep.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kanan) memberikan instruksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan AC Milan pada 5 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kanan) memberikan instruksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan AC Milan pada 5 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Diwartakan Football Italia, posisi pertama ialah AC Milan membutuhkan pelapis bagi Olivier Giroud.

Diketahui penyerang Timnas Prancis tersebut menambah masa bakti di San Siro selama satu tahun. Akan tetapi untuk Zlatan Ibrahimovic dan Divock Origi wartanya makin mendekati ke pintu keluar klub.

Walhasil, mau tak mau AC Milan membutuhkan sosok striker baru. 

Satu di antara nama yang diincar AC Milan adalah Alvaro Morata. Sebagai pengingat saja, Morata memiliki benang merah dengan Real Madrid.

Penyerang Timnas Spanyol ini merupakan jebolan akademi Madrid sekaligus pernah membela klub yang berkandang di Santiago Bernabeu ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat