androidvodic.com

Perseteruan Alex Baena vs Fede Valverde, Pemain Villarreal Sampai Dapat Ancaman Pembunuhan - News

News - Kasus pemukulan yang dilakukan gelandang Real Madrid Federico Valverde terhadap pemain Villarreal Alex Baena belum berakhir.

Setelah Alex Baena melaporkan Fede Valverde ke polisi, pemain Villarreal itu mengeluarkan pernyataan terbaru dan menyinggung adanya ancaman pembunuhan.

Baena membantah telah mengejek keluarga Valverde. Ia menyangkal telah mengucapkan kata-kata hinaan yang membuat marah valverde.

Kata-kata yang dimaksud yakni menghina istrinya yang sedang mengandung dan bayinya tidak akan lahir karena keguguran.

Menurutnya, tuduhan penghinaan itu dibuat hanya mengada-ada yang dilakukan oleh kelompok yang mendukung Valverde.

Ia menilai tidak ada bukti yang membuktikan fakta yang dituduhkan kepadanya. Ia juga menyebut ada kebohongan yang lebih menyakitkan daripada pukulan.

Baca juga: Tonjokan Fede Valverde Berujung Laporan Polisi, Alex Baena Bantah Soal Ejekan

Semenjak peristiwa pemukulan itu, Baena mengaku mendapat ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada keluarganya.

"Sabtu lalu saya diserang oleh seorang rekan sejawat setelah pertandingan melawan Real Madrid. Setelah kejadian tersebut, berbagai pernyataan terungkap, mungkin dibuat oleh rombongannya, di mana dikatakan bahwa saya mengharapkan rasa sakit untuk salah satu anggota keluarganya. Sejak itu, karena tidak mungkin dengan cara lain, tidak ada bukti yang membuktikan fakta yang dituduhkan kepada saya," tulisnya di akun Twitternya.

Gelandang Villarreal ini telah menerima ribuan pesan di Instagram dan Twitter-nya, banyak di antaranya sangat tidak menyenangkan karena bernada ancaman.

"Kemalangan digunakan untuk membenarkan agresi dan ada kebohongan yang lebih menyakitkan daripada pukulan. Kerusakan yang terjadi pada keluarga saya tidak dapat diperbaiki dan tidak dapat dibenarkan: ancaman, hinaan, dan bahkan pesan pribadi yang mengharapkan kematian keluarga saya."

Ia telah melaporkan kejadian ini kepolisi dan berharap ada keadilan yang akan berjalan untuknya.

"Kemarin saya melaporkan kasus ini ke Polisi. Biarkan Kejaksaan melakukan tugasnya. Sekarang, satu-satunya tujuan saya adalah fokus pada profesi saya dan membantu klub saya mencapai tujuannya," terang Baena.

Setelah Alex Baena melaporkan Fede Valverde ke polisi, pemain Villarreal itu mengeluarkan pernyataan terbaru dan menyinggung adanya ancaman pembunuhan.
Setelah Alex Baena melaporkan Fede Valverde ke polisi, pemain Villarreal itu mengeluarkan pernyataan terbaru dan menyinggung adanya ancaman pembunuhan. (Twitter @alexbbaena )

Baca juga: Insiden Pasca Real Madrid vs Villarreal, Valverde Tonjok Wajah Alex Baena di Parkiran Bernabeu

Dilansir Marca, Baena melaporkan pemukulan Fede Valverde ini ke kantor polisi di Castellon pada Minggu sore waktu setempat.

Dengan demikian, proses pidana akan dibuka menyangkut kedua pemain, bukan antara kedua klub.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat