androidvodic.com

8 Fakta Menarik Inter Milan vs Monza - Lautaro Martinez Hobi Bikin Keder Tim Anak Bawang Liga Italia - News

News - Serangkaian fakta menarik menghiasi pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Monza, termasuk hobi Lautaro Martinez yang menjebol gawang tim anak bawang.

Laga pekan 30 Liga Italia antara Inter Milan vs Monza dijadwalkan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (16/4/2023) pukul 01.45 WIB.

Laga ini potensial bagi Inter Milan untuk membenahi posisi mereka di tabel klasemen Liga Italia. Andai memetik kemenangan, skuad asuhan Simone Inzaghi ini bakal menduduki posisi empat.

Hanya saja, fokus Inter Milan memang terbagi di perempat final Liga Champions untuk menghadapi Benfica pada leg kedua nanti. Di sisi lain, ada agenda padat yang sudah menanti tim sekota AC Milan ini.

Baca juga: Prediksi Inter Milan vs Monza di Liga Italia - Masih Bermuka Dua, Nerazzurri Butuh Taji Lukaku

Rangkaian pertandingan tersebut akan berarti penting bagi nasib Nerazzurri untuk memburu trofi juara musim ini, baik di Liga Champions maupun Coppa Italia.

Untuk menghindari risiko kelelahan atau cedera, Inter Milan berpotensi melakukan rotasi pemain kuncinya saat melawan AC Monza.

Meski laga tersebut relatif penting guna merebut pos 4 besar liga, besar kemungkinan Nerazzurri tidak terlalu mengandalkan tenaga pemain-pemain utama.

Jelang melawat ke markas Inter, AC Monza bukan tanpa agenda sama sekali. Monza masih belum berhenti untuk memperbaiki posisinya di klasemen Liga Italia.

Gelandang Inter Milan asal Italia Nicolo Barella (kiri) merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan Inter Milan di stadion Luz di Lisbon pada 11 April 2023.
Gelandang Inter Milan asal Italia Nicolo Barella (kiri) merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan Inter Milan di stadion Luz di Lisbon pada 11 April 2023. (CARLOS COSTA / AFP)

Saat ini, klub besutan Raffaele Palladino tengah mendiami peringkat 13 berkat raihan 35 poin. AC Monza memang telah menjauh dari zona degradasi.

Kini, tim promosi itu punya peluang untuk masuk ke 10 besar. Monza hanya terpaut 4 angka dari Udinese, tim yang nangkring di peringkat 10.

Tambahan 3 angka akhir pekan nanti dapat kian mendekatkan mereka ke papan tengah.

Menilik pada 5 laga termutakhir, kiprah AC Monza cenderung menurun. Klub berjuluk Biancorossi hanya menang 1 kali, imbang 4 kali, dan kalah 1 kali.

Terlepas dari itu, berikut 8 fakta menarik yang mewarnai jelang laga Inter Milan vs Monza yang dirangkum dari laman resmi klub.

1.  Inter Milan tercatat hanya sekali memetik kemenangan dalam tujuh partai terakhir di berbagai ajang. Selebihnya, tim berjuluk La Beneamata ini merasakan kekalahan, dan mendapat hasil imbang, masing-masing di tiga laga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat