androidvodic.com

Kontrak di Barcelona Bermasalah, Chelsea Beri Tawaran Menggiurkan untuk Gavi - News

News - Chelsea punya keinginan untuk menggaet Gavi ke Liga Inggris.

Kabarnya, Chelsea bahkan bersedia untuk membuat Gavi menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Situasi bermasalah di Barcelona membuat masa depan pesepak bola berusia 18 tahun itu di Liga Spanyol menjadi tanda tanya.

Baca juga: Prediksi Skor Chelsea vs Brighton: Penderitaan The Blues Tak Kunjung Usai, Enzo dkk Bersiap Merana

Untuk diketahui, Barcelona tak bisa mendaftarkan Gavi sebagai pemain di tim utama karena klub sedang mengalami masalah finansial.

Dilansir Daily Mail, perwakilan The Blues telah bertemu dengan pihak pesepak bola asal Spanyol tersebut.

Pertemuan tersebut membahas potensi transfer dan dilaporkan akan ada pertemuan lanjutan antara kedua belah pihak.

Gelandang Timnas Spanyol #09 Gavi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol kelima timnya dalam laga sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Spanyol melawan Kosta Rika di Stadion Al-Thumama, di Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) waktu setempat. AFP/GLYN KIRK
Gelandang Timnas Spanyol #09 Gavi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol kelima timnya dalam laga sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Spanyol melawan Kosta Rika di Stadion Al-Thumama, di Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) waktu setempat. AFP/GLYN KIRK (AFP/GLYN KIRK)

Dikutip dari AS, Chelsea ingin mengamankan jasa Gavi bahkan dengan harga tinggi.

Sebab tim dari London Barat itu merasa Gavi akan menjadi sosok penting di tim mereka.

Sementara pada pertemuan kedua nanti, Todd Boehly akan ikut terlibat bersama dengan orang tua Gavi dan agen sang pemain, Ivan de la Pena.

Masalah Barca

Barcelona belum bisa mendaftarkan pemainnya itu, tetapi mereka tengah mencari solusi.

Perpanjang kontrak empat tahun dengan klausul rilis 879 juta poundsterling yang ditandatangani pada September lalu kini tak berlaku.

Dengan begini, Chelsea kemungkinan besar bersedia memberi gaji tinggi karena tak perlu mengeluarkan uang untuk biaya transfer.

Gelandang Barcelona asal Spanyol, Gavi, melakukan selebrasi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Girona FC dan FC Barcelona di stadion Montilivi di Girona pada 28 Januari 2023.
Gelandang Barcelona asal Spanyol, Gavi, melakukan selebrasi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Girona FC dan FC Barcelona di stadion Montilivi di Girona pada 28 Januari 2023. (Pau BARRENA / AFP)

Sementara itu, pada musim ini Gavi telah bermain sebanyak 40 kali untuk Blaugrana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat