androidvodic.com

Carli de Murga, Pemain Timnas Filipina yang Dikabarkan Gabung Klub Liga 1 Indonesia Musim Depan - News

News - Mengenal Carli de Murga, pemain asing asal Filipina yang dikabarkan akan gabung dengan klub di Liga 1 Indonesia musim depan.

Sebelumnya, Carli de Murga membela Kelantan FC, klun yang bermain di Liga Super Malaysia dikabarkan telah hengkang dari Negeri Jiran.

Kabar kepergian Carli de Murga dikonfirmasi seorang jurnalis Malaysia, Zulhemi Zainal Azam.

Melalui akun Twitter @zulhelmizainal1, ia mengabarkan jika kerja sama Carli de Murga dengan Kelantan FC telah berakhir.

Zulhemi juga menyebut jika Carli de Murga akan segera bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Rumor PSS Sleman Tikung Persija Dapatkan Jonathan Bustos hingga Incar Kiper Timnas Filipina

Dikabarkan, klub yang baru saja promosi musim lalu ke Liga 1 menjadi peminat kuat jasa Carli de Murga.

Jika menilik dari kisi-kisi tersebut, artinya pemain berusia 34 tahun tersebut akan bergabung dengan Persis Solo, Rans Nusantara, atau Dewa United.

Dikutip dari vocketfc.com, Kelantan FC sendiri sedang mengalami krisis dan sudah kelebihan pemain asing.

Klub yang bertengger di posisi 13 klasemen saat ini memilih menggunakan pemain asing lain dan mengakhiri kerja sama dengan bek timnas Filipina tersebut.

Pemain yang sempat menjadi rekan tim Makan Konate ini telah resmi berpamitan dengan Malaysia melalui akun Instagram pribadinya, @carliedemurga pada Senin (17/4/2023).

"Malaysia yang terhormat, terima kasih untuk semuanya @officialterengganufc @officialjohor @trwkelantanfc terima kasih banyak.

Kepada semua penggemar, rekan setim, pelatih, anggota staf, dan semua orang yang terlibat dalam sepak bola Malaysia, terima kasih banyak dari lubuk hati saya.

Terima kasih kepada agen dan teman saya @kikoinsabohigues Tapi secara keseluruhan, terima kasih @hrhcrownprinceofjohor karena memberi saya kesempatan untuk mengalami sepak bola yang terbaik dan membiarkan saya menjadi bagian dari klub terbaik di Asia Tenggara

dalam musim bersejarah memenangkan segala sesuatu yang mungkin terjadi di negara ini, itu akan bertahan selamanya. Saatnya saya move on dan mencari tantangan yang berbeda. Perdamaian," tulis @carlidemurga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat