androidvodic.com

Bakal Pecahkan Rekor Dunia, Man United Ditawar Sheikh Jassim Rp 92 Triliun, Mau Bawa Neymar ke MU? - News

Bakal Pecahkan Rekor Dunia, Man United Ditawar Sheikh Jassim Rp 92 Triliun, Mau Angkut Neymar ke MU?

News - Wacana penjualan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, oleh pemilik saat ini, keluarga Glazer, memasuki penawaran gila-gilaan.

Laporan terbaru menyebut, putaran ketiga penawaran penjualan Man United menembus nominal sebesar 5 miliar poundsterling atau senilai lebih dari Rp 92 triliun.

Penawaran itu dilontarkan miliarder dunia asal Qatar, Sheikh Jassim. 

Baca juga: Yakin Man United Bakal Terus Cuan, Keluarga Glazer Ngotot Ogah Skema Penjualan Penuh

Baca juga: Rangkuman Kabar Transfer Man United: Harry Kane Otw, Muenchen Intai Casemiro, Harry Maguire Selesai

Dilaporkan, tawaran yang dibuat Sheikh Jassim ini bakal memecahkan rekor dunia penjualan termahal sebuah klub dalam sejarah sepak bola jika Keluarga Glazer menerima proposal itu.

Menurut Sky Sports, Miliarder berusia 63 tahun itu telah mengajukan tawaran sebesar 5 miliar poundsterling untuk kepemilikan penuh Man United dari keluarga Glazer.

Laporan tersebut mengatakan, selain Sheikh Jassim, ada pula miliarder asal Inggris Sir Jim Ratcliffe yang ikut dalam ronde ketiga penawaran penjualan Man United.

Disebutkan, Sheikh Jassim, mengajukan penawaran super-fantastis tersebut hanya beberapa menit sebelum batas waktu pukul 22:00 pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu (29/4/2023) dini hari.

"Tawaran masuk sangat dekat dengan tenggat waktu, bernilai lebih dari £ 5 miliar," kata jurnalis Sky Sports News, Kaveh Solhekol.

KOLASE - Miliarder dunia asal Qatar, Sheikh Jassim dan Stadion Old Trafford markas Manchester United. Laporan terbaru menyebut, putaran ketiga penawaran proses penjualan Man United menembus nominal sebesar 5 miliar poundsterling atau senilai lebih dari Rp 92 triliun oleh tawaran dari Sheikh Jassim.
 
KOLASE - Miliarder dunia asal Qatar, Sheikh Jassim dan Stadion Old Trafford markas Manchester United. Laporan terbaru menyebut, putaran ketiga penawaran proses penjualan Man United menembus nominal sebesar 5 miliar poundsterling atau senilai lebih dari Rp 92 triliun oleh tawaran dari Sheikh Jassim.   (tangkap layar sportbibble)

“Secara signifikan, selain memberikan uang itu kepada Glazers, Sheikh Jassim mengatakan ada dana besar lain yang tersedia untuk memperkuat skuat, memperbaiki infrastruktur termasuk stadion, dan berinvestasi di komunitas lokal (pembinaan fans)."

"Orang-orang yang dekat dengan Syekh mengatakan kepada saya bahwa mereka yakin ini adalah tawaran terbaik - tidak ada satu pun (tawaran) yang mendekati ini," kata dia.

Dana sangat besar ini disebutkan 100 persen untuk tambahan finansial klub.

Sumber dana dilaporkan bebas utang dan akan tersedia tidak hanya untuk Erik Ten Hag tetapi juga untuk meningkatkan infrastruktur di sekitar klub.

Laporan menyebut, dana itu akan menandingi apa yang telah dilakukan Man City di Manchester.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat