androidvodic.com

Terungkap, Alasan Lionel Messi Terbang ke Arab Saudi Seusai PSG Keok: Tak Sangka Gurun Jadi Hijau - News

Terungkap, Alasan Lionel Messi Terbang ke Arab Saudi Seusai PSG Keok: Kabarkan Gurun Jadi Hijau

News - Megabintang sepakbola, Lionel Messi membuat kehebohan saat dia terbang ke Arab Saudi hanya sehari setelah Paris Saint-Germain (PSG) menderita kekalahan mengejutkan 1-3 di kandang dari Lorient di ajang Liga Prancis, Ligue 1 pada Minggu (30/4/2023).

Perjalanan Messi ke Arab Saudi ini sempat kembali memicu spekulasi kalau dia bakal bergabung dengan klub sepakbola di sana.

Seperti diketahui, Messi sempat dikabarkan mendapat tawaran fantastis dari klub Arab Saudi, Al Hilal.

Baca juga: Empat Bintang Barcelona Tolak Lionel Messi Pulang ke Camp Nou, Xavi Pesimistis Bos LaLiga Mau Bantu

Klub kaya asal Arab Saudi dilaporkan sudah mengirimkan tawaran untuk menggaji Lionel Messi dengan nominal sebesar 400 juta euro (Rp 6,5 Triliun) per tahun!

Tawaran itu muncul di momen menjelang berakhirnya kontrak Messi bersama PSG pada 30 Juni 2023 mendatang.

Belakangan, kabar itu meredup.

Messi justru santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona meski hingga kini belum ada kejelasan akan masa depan sang superstar.

Baca juga: Empat Bintang Barcelona Tolak Lionel Messi Pulang ke Camp Nou, Xavi Pesimistis Bos LaLiga Mau Bantu

Lalu apa tujuan Lionel Messi terbang ke Arab Saudi?

Sebuah laporan dari RMCSport mengungkapkan bahwa kunjungan Messi kemungkinan merupakan bagian dari kontraknya dengan pemerintah Arab Saudi sebagai duta pariwisata negara tersebut.

Pemain berusia 35 tahun itu diketahui sudah menandatangani kontrak dengan pemerintah Arab Saudi pada 2022.

Baca juga: Sorotan Kemenangan Liverpool: Juergen Klopp Serang Wasit Si Biang Sentimen, Selebrasi Sampai Cedera

Bek Lyon Argentina Nicolas Tagliafico dan pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berjuang untuk mendapatkan bola selama pertandingan sepak bola Prancis L1 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais (OL) di Stadion Parc des Princes di Paris pada 2 April, 2023.
FRANCK FIFE / AFP
Bek Lyon Argentina Nicolas Tagliafico dan pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berjuang untuk mendapatkan bola selama pertandingan sepak bola Prancis L1 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais (OL) di Stadion Parc des Princes di Paris pada 2 April, 2023. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Unggahan Lionel Messi di Instagram yang mempromosikan pariwisata di Arab Saudi mengindikasikan hal tersebut di atas.

Unggahan tersebut merupakan bagian dari kerja sama Messi dengan Visit Saudi, situs halaman pariwisata resmi pemerintah Arab Saudi.

Pada unggahannya itu, Messi menyatakan keterkejutannya pada alam Arab Saudi, negara dengan sebagain besar berupa gurun tapi memliki pemandangan hijau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat