androidvodic.com

Skenario Comeback Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, Florentino Perez Tertawakan Usia CR7 - News

News - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pernah berujar bahwa suatu saat Cristiano Ronaldo akan kembali ke klub.

Namun sampai sekarang ketika Cristiano Ronaldo bermain di Al Nassr, skenario kepulangan ke Real Madrid itu belum memiliki tanda-tanda akan terjadi.

"Cristiano tetap menjadi jantung dari semua Madridistas," kata Florentino Perez kepada El Chiringuito pada 2018.

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo (kedua kanan) bereaksi setelah tendangan bebas di pertandingan Liga Pro Saudi antara Al-Hilal dan Al-Nassr di stadion Pangeran Faisal Bin Fahd pada 18 April 2023.
Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo (kedua kanan) bereaksi setelah tendangan bebas di pertandingan Liga Pro Saudi antara Al-Hilal dan Al-Nassr di stadion Pangeran Faisal Bin Fahd pada 18 April 2023. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

"Jika saya melihatnya hari ini, saya akan memberinya pelukan, dia merupakan pewaris dari Alfredo Di Stefano."

"Suatu hari dia akan kembali ke Real Madrid," terang sang presiden.

Kini empat tahun telah berlalu, pendapat Perez tampaknya telah berubah.

Dikutip dari Mirror, pria berusia 76 tahun itu mentertawakan ide soal kembalinya Ronaldo ke Los Blancos. Itu semua karena usia CR7 telah mencapai 38 tahun.

"Cristiano? Lagi? Di usia 38?" katanya.

Baca juga: Bursa Transfer Mendekat, Kesetiaan Cristiano Ronaldo pada Al Nassr Jadi Pertanyaan

Bagaimanapun, pada 2022--ketika Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United--Jorge Mendes (bekas agen CR7) beberapa kali melakukan panggilan kepada Los Blancos.

Namun, panggilan itu tak digubris oleh sang jawara Liga Champions 2022 itu.

Pada akhirnya, meski mengaku mendapat tawaran dari Eropa, pasangan Georgina Rodriguez itu memilih untuk bergabung dengan Al-Nassr.

"Saya memenangkan segalanya, saya bermain di klub paling penting dan bagi saya sekarang ini adalah tantangan baru di Asia," kata Ronaldo saat bergabung dengan Al-Nassr.

"Saya pemain yang unik, saya mengalahkan semua rekor di sana [Eropa], jadi saya ingin mengalahkan beberapa di sini. Kontrak ini unik, karena saya unik, jadi ini normal," jelasnya.

Sejauh ini CR7 telah mencetak 12 gol dan 2 assist dari 15 pertandingan bagi Al Nassr.

Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Raed di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 28 April 2023.
Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Raed di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 28 April 2023. (AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat