androidvodic.com

Fulham vs Leicester: Peluang Selamat dari Degradasi, Live on Video Senin 8 Mei Pukul 21.00 WIB - News

News- Leicester City diunggulkan menjadi tim yang akan selamat bertahan di Liga Primer musim ini dalam persaingan ketat di klasemen papan bawah.

Ada lima tim yang sedang berjuang dalam pusaran degradasi, dengan Leicester City yang paling dijagokan bisa selamat.

Leicester City saat ini duduk di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 30 poin dari 34 laga.

Raihan poin dari skuat asuhan Dean Smith ini sama dengan Leeds United di peringkat 17 yang telah bermain 35 kali, dan Nottingham Forest di peringkat 18 yang bermain 34 kali.

Di peringkat lebih bawah, urutan 19 ada Everton dengan 29 poin, dan Southampton dengan 24 poin.

Keduanya masing-masing sudah bermain 34 kali. Secara matematis, kelima tim papan bawah ini masih punya peluang untuk selamat, juga punya potensi besar untuk terdegradasi.

The Foxes, julukan Leicester, punya keuntungan lebih yakni unggul dalam selisih gol (SG) yakni -13, hasil dari 46 gol, dan 49 kegolan. Bandingkan dengan Leeds United SG -25, Nottingham SG -32, Everton SG -25, dan Southampton SG -32.

Pelatih Leicester, Dean Smith mafhum keunggulan selisih gol timnya memberi mereka start bagus dalam perlombaan untuk bertahan di Liga Primer ini.

"Yang harus kami lakukan sekarang adalah terus berjuang. Tim ini telah berjuang dengan keras, terlepas dari hasilnya.

Kami ingin menang melawan Everton, namun berakhir seri. Tapi tambahan satu poin itu membuat kami naik dua tempat, dan juga menambah selisih gol kami. Itu jadi modal bagus dalam persaingan ini,” kata Smith merujuk hasil imbang 2-2 kontra Everton di laga terakhir (2/5).

Di laga sebelumnya (26/4), Leicester juga bermain imbang 1-1 kontra Leeds United.

Dua hasil imbang itu menjadi modal The Foxes untuk menjajal peringkat kesepuluh, Fulham dalam pekan ke-35 Liga Primer di Stadion Craven Cottage, London, Senin (8/5) malam ini.

Menjelang pertandingan ini, bandar taruhan di SkyBet memasang City dengan odds 15/8 untuk terdegradasi pada akhir musim.

Itu artinya membuat mereka menjadi favorit kelima, di belakang Forest, Everton, Leeds, dan Southampton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat