androidvodic.com

Hasil Liga Champions: Guardiola Sadar Realita Tak Semanis Ekspektasi Man City Gilas Real Madrid 6-0 - News

News - Hasil Liga Champions, Pep Guardiola memberikan pesan kepada semua orang untuk tak terlalu berekspektasi tinggi setelah Manchester City menahan imbang 1-1 Real Madrid, Rabu (10/5/2023).

Stadion Bernabeu menjadi saksi bisu hasil imbang 1-1 antara Real Madrid vs Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Gol pembuka Vinicius Jr pada menit ke-36' dibayar lunas oleh golazo jarak jauh milik Kevin De Bruyne (67').

Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam - Dorong Grealish hingga Tabrak Papan Iklan, Carvajal Panen Hujatan

Hasil ini menjadi modal penting bagi Manchester City melakoni leg kedua semifinal Liga Champions. Skuad asuhan Pep Guardiola ini akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium 18 Mei mendatang.

Pasca-pertandingan, Pep Guardiola memuji mentalitas anak asuhnya. Kevin DE Bruyne dan kolega mampu bangkit menyamakan kedudukan meski tertinggal lebih dulu.

"Kami memulai dengan sangat baik di babak kedua juga dan kemudian setelah mereka mendapatkan permainan kami tidak dapat menerimanya," buka Pep Guardiola, dikutip dari laman BBC.

"Mereka (Madrid) memainkan banyak umpan di sisi kiri dan mereka sangat bagus di sana tetapi kemudian kami mencetak gol yang fantastis melalui Kevin (De Bruyne) dan memiliki momen bagus dan kemudian pada akhirnya mereka memiliki beberapa peluang bagus," sambung pelatih asal Catalan, Spanyol.

Bagi Guardiola, hasil imbang ini dirasa pantas bagi timnya.

Terlebih di mata Guardiola yang mengenal betul bagaimana Santiago Bernabeu, mencetak gol di markas besar Real Madrid itu bukanlah hal yang mudah.

"Ini laga yang ketat dan bukan hal yang gampang bisa mencetak gol di sini (Bernabeu)," sambung eks juru taktik Bayern Munchen.

Lebih lanjut, Guardiola menjawab sebuah pertanyaan seorang jurnalis mengenai perasaannya setelah banyak orang menjagokan Manchester City mampu melumat Real Madrid.

Sontak ini membuat peklatih Manchester City sedikit geram. Dia bahkan berbalik melemparkan pertanyaan.

"Siapa orang itu? Dan apakah Anda tahu siapa tim yang kami lawan sekarang? mereka adalah tim tersukses di kompetisi ini (Liga Champions)," jawab Guardiola, dikutip dari laman GOAL International.

Dia kemudian meminta kalangan yang menjagokan timnya untuk tak terlalu berkspektasi tinggi agar Haaland cs mampu meraih kemenangan dengan skor besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat