androidvodic.com

Hasil Liga Champions Tadi Malam - Dorong Grealish hingga Tabrak Papan Iklan, Carvajal Panen Hujatan - News

News - Bek Real Madrid, Dani Carvajal menjadi bulan-bulanan suporter Manchester City setelah aksi tak terpujinya mendorong Jack Grealish pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (10/5/2023).

Berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, skor 1-1 menghiasi hasil akhir pertandingan Real Madrid vs Manchester City.

Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti lebih dulu memimpin di menit ke-36' melalui Vinicius Jr sebelum akhirnya disamakan oleh Manchester City melalui lesakan jarak jauh dari Kevin De Bruyne (67').

Kedua tim akan kembali bertemu pada 18 Mei. Laga penentuan tiket ke final digelar di markas Manchester City, Etihad Stadium.

Baca juga: Kontroversi Hasil Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions, Ancelotti sampai Tak Habis Pikir

Berbagai insiden dan kejadian mewarnai laga Real Madrid vs Manchester City yang oleh banyak kalangan disebut sebagai final kepagian Liga Champions musim ini.

Salah satu insiden yang menjadi sorotan pendukung Manchester City ialah aksi tak terpuji yang dilakukan Dani Carvajal kepada Jack Grealish.

Insiden dimulai saat Dani Carvajal dan Jack Grealish mencoba merebut penguasaan bola yang berada di area kiri permainan Real Madrid.

Kondisi penguasaan bola 50:50 untuk dikuasai oleh keduanya.

Namun ketika Grealish berupaya sepenuhnya menguasai bola, Dani Carvajal dari sisi kiring mendorong mantan pemain Aston Villa tersebut menggunakan bahunya.

Dorongan yang dilakukan Carvajal membuat Grealish terpental keras keluar lapangan pertandingan.

Apes bagi penggawa Timnas Inggris ini, tubuhnya menghantam papan iklan yang berada di pinggir lapangan.

Berbagai reaksi reaksi keras muncul di media sosial Twitter atas pelanggaran yang dilakukan Dani Carvajal.

Diwartakan TheSun, hujatan mengalir kepada penggawa Real Madrid tersebut. Tak sedikit yang menyerukan agar VCarvajal beralih profesi sebagai pengulat atau petarung di MMA saja.

Namun ada pula suporter Manchester City yang menginginkan bek Timnas Spanyol ini mendapatkan larangan bertanding pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat