androidvodic.com

Inter Gasak AC Milan 2-0 di Liga Champions, Edin Dzeko Peringatkan Nerazzurri: Ini Belum Selesai! - News

News - Striker Inter Milan, Edin Dzeko memperingatkan armada Nerazzurri untuk tidak berpuas diri usai mengalahkan AC Milan di leg pertama Liga Champions, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB.

Duel AC Milan vs Inter Milan yang berlangsung di San Siro Stadium itu berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Edin Dzeko (8') lebih dulu membuka keunggulan, keemudian disusul oleh gol Henrikh Mkhitaryan (11').

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) menembak untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Inter Milan, pada 10 Mei 2023 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) menembak untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Inter Milan, pada 10 Mei 2023 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan kian di atas angin untuk menuju ke partai final Liga Champions.

Meski berhasil meraih kemenangan atas AC Milan, striker Inter, Edin Dzeko meminta rekan-rekannya untuk tidak berpuas diri.

Dzeko juga beri peringatan bagi armada Nerazurri untuk fokus menatap laga leg kedua.

Menurut Dzeko, AC Milan akan memberikan perlawanan sengit pada pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions.

"Kami mendapatkan hasil yang bagus tetapi ini belum selesai," kata Edin Dzeko yang dikutip dari BBC.

"Hanya di tim hebat tiba di semifinal Liga Champions jadi kami harus berhati-hati dan berkonsentrasi seperti hari ini," sambungnya.

(Dari 4thL) Gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella, pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud dan gelandang AC Milan Rade Krunic melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Inter Milan, pada 10 Mei , 2023 di stadion San Siro di Milan.
(Dari 4thL) Gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella, pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud dan gelandang AC Milan Rade Krunic melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Inter Milan, pada 10 Mei , 2023 di stadion San Siro di Milan. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Lebih lanjut, Edin Dzeko membeberkan kunci kesuksesan Inter menggilas AC Milan dua gol tanpa balas.

Striker berusia 37 tahun tersebut menilai soal ketenangan, kesabaran, dan kerja keras menjadi kunci kemenangan Il Nerazzurri.

Kemudian ia mengaku puas dengan kinerja rekan setimnya dan membawa Inter meraih kemenangan di Derby Della Madonnina di Liga Champions.

"Rasanya sangat menyenangkan, terutama karena ini adalah derby. Kami bermain tandang di atas kertas. Hasil yang bagus untuk kami," ucap Dzeko.

"Terkadang anda mengalami momen sulit di mana bola tidak mau masuk (ke gawang)."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat