androidvodic.com

Tekad Kapten Indonesia, Rizky Ridho Jelang Semifinal SEA Games Melawan Vietnam, Kendalikan Emosi - News

News- Kapten Indonesia U22, Rizky Ridho mengatakan dia siap menghadapi Vietnam di laga semifinal SEA Games 2023.

Tekad dan semangat juang Rizky Ridho yang merupakan pemain bertahan ini disampaikan saat jumpa pers.

Bek Rizky Ridho menegaskan Indonesia U22 bertekad untuk bisa mengalahkan Vietnam untuk merebut tiket final sepak bola putra SEA Games 32.

Pada semifinal sepak bola putra SEA Games ke-32, tim U22 Indonesia akan menghadapi juara bertahan Vietnam U22 pada Sabtu tanggal 13 Mei.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Rizky Ridho membuat pernyataan luar biasa tentang lawan U22 Vietnam.

"Pertama-tama, kami dalam kondisi sangat baik, kami 100 persen siap menghadapi U22 Vietnam," katanya dikutip dari thethao247.

"Dengan apa yang telah saya persiapkan, saya dan rekan-rekan setim akan berusaha sebaik mungkin untuk mengalahkan Vietnam dan merebut tiket untuk bermain di final di SEA Games ke-32".

Kapten timnas U22 Indonesia itu juga mengingatkan rekan satu timnya untuk mengendalikan emosi dengan baik dan tetap tenang selama pertandingan.

“Kita harus tahu bahwa baik U22 Indonesia maupun U22 Vietnam sama-sama berambisi merebut tiket ke final SEA Games ke-32".

"Oleh karena itu, kemungkinan besar pertandingan akan berlangsung sangat sengit, para pemain di kedua kubu mungkin berusaha memancing emosi dan menimbulkan kontroversi. Saya harap seluruh tim bisa mengendalikannya dengan baik."

Dalam jumpa pers itu pula, pelatih Indra Sjafri, juga menyatakan telah mempelajari dengan seksama pertandingan U22 Vietnam dan menyiapkan rencana game plan dalam pertandingan mendatang.

Ahli strategi berusia 60 tahun itu juga menegaskan: “Saya tidak bisa bicara banyak soal taktik Indonesia U22, tapi saya tegaskan bahwa kami siap dan skuad U22 Indonesia siap mengalahkan Vietnam di semifinal".

"Saya kira Indonesia U22 bisa menang berkat apa yang sudah kita persiapkan. SEA Games juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mempersiapkan diri lebih baik menghadapi Piala Asia 2023."

Mengungkap lebih jauh rencana tim, Coach Indra mengatakan Indonesia U22 akan menjalani sesi latihan taktis penting pada 12 Mei, guna mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi semifinal melawan Vietnam U22.

Sesuai jadwal, pertandingan antara Garuda dan pasukan Coach Troussier akan berlangsung pada pukul 16.00 tanggal 13 Mei di Olympic Stadium.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat