androidvodic.com

Manchester United Ikut Kejar Marcus Thuram yang Kontraknya Akan Habis di Borussia Monchengladbach - News

News- Manchester United dilaporkan masuk list tim yang mengincar penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram pada bursa transfer musim panas nanti.

Dikutip dari L'Equipe, Manchester United tampaknya akan bersaing dengan Atletico Madrid, Inter Milan, Paris Saint-Germain dan klub Jerman yang tidak disebutkan namanya dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Thuram setelah dia juga sebelumnya menolak minat dari Chelsea, Januari lalu.

Penyerang asal Pranci itu habis masa kontraknya musim panas ini. Dan itu pasti akan membuatnya menjadi pilihan yang menggoda untuk sejumlah tim papan atas termasuk Manchester United.

Manchester United tidak diragukan lagi membutuhkan lebih banyak kualitas dan kedalaman di lini depan.

Demikian juga dengan Chelsea. Namun, daya tarik The Blues sendiri terkikis setelah gagal ke Eropa musim depan.

Thuram, putra mantan bek legendaris pemenang Piala Dunia Lilian Thuram, memiliki 13 gol dan enam assist dalam 29 penampilan di Bundesliga musim ini.

Tuntaskan Tugas, MU Butuh Satu Poin ke UCL

Manchester United hanya membutuhkan satu poin saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Jumat (26/5) untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, pelatih Manchester United, Ten Hag ingin memastikan kemenangan agar segalanya berjalan lebih mudah.

Manchester United berada di ambang finis empat besar berkat kemenangan 1-0 atas Bournemouth akhir pekan lalu, berkat gol semata-wayang Casemiro.

Sementara "si Biru" bercokol di peringkat 12 setelah kalah 1-0 dari Manchester City, yang memastikan gelar juara Liga Primer ketiga-kalinya berturut-turut.

United saat ini bertengger di peringkat empat dengan 69 poin dari 36 laga. Mereka unggul tiga poin, dengan satu laga di tangan atas Liverpool di peringkat lima.

The Reds ditahan imbang Aston Villa 1-1 di laga terakhir, yang membuat kans mereka lolos makin menyempit.

Jika bisa menghindari kekalahan dalam pekan ke-37 dini hari nanti, United bakal mendapat tempat di Liga Champions bersama tim yang lebih dulu lolos yakni Manchester City, Arsenal, dan Newcastle.

Namun, jika tumbang di tangan Chelsea, skuat asuhan Ten Hag ini masih punya kesempatan kedua melawan Fulham akhir pekan nanti.

Ten Hag tak diragukan lagi ingin menuntaskan tugas lolos ke empat besar tengah pekan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat