androidvodic.com

Wonderkid Manchester United Tertarik Kembali Ke Sunderland Jika Dapat Menit Bermain Lebih Banyak - News

News, MANCHESTER - Wonderkid Manchester United, Amad Diallo telah merespon laporan yang mengklaim dia ingin kembali ke Sunderland dengan status pinjaman musim depan.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung di Stadium of Light dengan status pinjaman selama satu musim pada bulan Agustus, dan awalnya berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya karena ia gagal mencetak gol dalam salah satu dari delapan penampilan pertamanya untuk klub Championship tersebut.

Bos Black Cats, Tony Mowbray menggambarkan anak muda itu sebagai 'sangat berbakat' dan meminta anak muda itu untuk meningkatkan penampilannya - dan pemain sayap itu tentu saja mengikuti nasihat manajernya.

Amad Diallo melakoni latihan perdananya di Manchester United.
Amad Diallo melakoni latihan perdananya di Manchester United. (TWITTER.COM/MANUTD)

Setelah mencetak gol perdananya di Sunderland saat kalah 4-2 dari Burnley pada Oktober, Amad mencetak empat gol dalam enam pertandingan berikutnya.

Dia mengakhiri penampilannya dengan mengoleksi 13 gol dalam 37 penampilan, termasuk gol pembuka yang menakjubkan dalam kemenangan 3-0 hari terakhir atas Preston North End yang mengamankan tempat Sunderland di babak play-off.

Berbicara setelah pertandingan kepada Sky Sports, Amad Diallo mengakui dia akan tertarik untuk kembali ke Stadium of Light jika Black Cats memberikan menit bermain yang banyak.

Amad kembali ke Sunderland?

Berbicara awal bulan ini, pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengatakan kepada wartawan bahwa pemain asal Pantai Gading itu akan kembali ke Old Trafford dan diberi kesempatan di pramusim.

Tapi Alan Nixon dari The Sun mengklaim bahwa Amad akan terbuka untuk kembali ke Sunderland jika United memutuskan untuk mengirimnya dengan status pinjaman.

Klaim Nixon tersebut dilontarkan oleh akun Instagram @safc.till.i.die - dan postingan tersebut mendapat tanggapan dari Amad sendiri.

Pantai Gading tampaknya memverifikasi laporan tersebut dengan memposting emoji jabat tangan, yang menunjukkan bahwa dia berpotensi tertarik untuk kembali ke Sunderland jika ada kesempatan yang ditawarkan kepadanya.

Tapi The Sun sebelumnya juga mengklaim bahwa peminjaman ke Eredivisie bisa menjadi pilihan - yang berarti Sunderland mungkin harus berjuang untuk membawa kembali salah satu pemain kunci mereka musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat