androidvodic.com

Hansamu Yama Ungkap Peran Ondrej Kudela bagi Lini Pertahanan Persija Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Hansamu Yama Pranata mengungkap peran penting pemain asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela.

Menurut Hansamu, Kudela merupakan pemain yang sangat membantu dalam menjaga lini pertahanan Macan Kemayoran - julukan Persija, di Liga 1 2022/23.

Berkat solidnya lini pertahanan itu, Persija keluar sebagai tim dengan jumlah kemasukan gol di musim lalu.

"Ya Kudela membantu banget sih, membantu banget untuk kami," kata Hansamu Yama.

Tidak hanya bisa memimpin lini pertahanan, Hansamu juga menilai Ondrej Kudela sebagai pemain yang bisa membimbing para pemain muda.

"Saya dan pemain muda seperti Ferarri selalu evaluasi setelah pertandingan," kata pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur.

"Selalu mengingatkan mana yang baik mana yang tidak, apa yang dibutuhkan tim, membantu banget," jelasnya.

Di sisi lain, pos pemain bertahan Persija Jakarta untuk Liga 1 2023/24 tergolong menumpuk.

Merespons hal tersebut, Hansamu Yama, mengaku enjoy dengan persaingan di lini bertahan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pemain asal Mojokerto, Jawa Timur itu menyebut bahwa dengan banyaknya pemain bertahan maka kedalaman skuad Persija cukup bagus.

"Bagus, saya lebih suka begitu, saya suka tantangan. Bagi saya, saya tidak memikirkan diri sendiri tapi memikirkan kebutuhan tim, kami memikirkan kedalaman skuad, jadi sewaktu-waktu ada pemain yang tidak bisa tampil," kata Hansamu.

Hansamu Yama harus bersaing setidaknya dengan tujuh pemain yang saat ini masih membela Persija Jakarta jelang Liga 1 2023/24.

Persija diperkuat sejumlah nama lama seperti Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri, Dandi Maulana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat