androidvodic.com

Mbappe Jagokan Manchester City, tapi Inter Milan Punya Segalanya untuk Juara Liga Champions - News

News - Superstar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menempatkan Manchester City sebagai favorit juara, namun Inter Milan memiliki semua faktor yang dibutuhkan untuk menyegel titel kampiun Liga Champions.

Perebutan gelar juara Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan akan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Berbagai bursa prediksi mengemuka siapa kiranya antara Inter Milan atau Manchester City yang keluar sebagai pemenang pada partai final Liga Champions edisi 2022/2023.

Baca juga: Final Liga Champions, Inter Milan Janjikan Laga Neraka Buat Manchester City

Satu di antaranya ialah Kylian Mbappe.

Penggawa Timnas Prancis ini memprediksi jalannya pertandingan akan berlangsung sengit. 

Ditanya perihal siapa yang nantinya menggenggam trofi juara Liga Champions, Kylian Mbappe memilih Manchester City asuhan Pep Guardiola.

"Ah final Liga Champions, pertandingan hebat, saya akan menontonnya. Saya pikir Manchester City akan memenangkannya," terang Mbappe dalam potongan video yang diunggah media sosial SkySports.

Akan tetapi pandangan berbeda disampaikan oleh penggawa Timnas Jerman sekaligus wingek Inter Milan, Robin Gosens.

Menurut pemain yang pernah membela Atalanta tersebut, timnya memiliki segala aspek yang dimiliki untuk kembali merajai Benua Biru. Seperti saat Inter meraih Treble Winners edisi 2009/2010.

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (Tengah) merayakan setelah ia mencetak gol pertama untuk timnya ke gawang tuan rumah Troyes selama pertandingan sepak bola L1 Prancis di Stade de l'Aube, pada 7 Mei 2023.
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (Tengah) merayakan setelah ia mencetak gol pertama untuk timnya ke gawang tuan rumah Troyes selama pertandingan sepak bola L1 Prancis di Stade de l'Aube, pada 7 Mei 2023. (François NASCIMBENI / AFP)

Tidak bisa dipungkiri Nerazzurri (julukan Inter Milan) kurang diunggulkan menyusul sepak terjang mengerikan tim Inggris itu di sepanjang musim ini.

The Citizens cuma sekali kalah sejak Febuari untuk merebut gelar juara Premier League dan Piala FA.

Kekalahan itu pun didapat di markas Brentford 0-1, setelah Manchester City mengunci titel juara liga.

Sementara itu Inter Milan meraih Piala Super Italia dan Coppa Italia serta finis ketiga di Serie A. Pasukan Simone Inzaghi ini ngegas dengan raihan 11 kemenangan dan hanya sekali kalah dalam 13 laga sejak akhir April.

Selain itu Manchester City juga lebih konsisten di Eropa, terutama dalam tiga musim terakhir karena selalu menembus semifinal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat