androidvodic.com

Setelah Dicemooh Fan PSG, Begini Jawaban Messi atas Postingan Neymar di Instagram, Terima kasih Ney! - News

News- Tanggapan Leo Messi atas postingan di akun Instagram Neymar untuk pesan perpisahannya.

Messi merespons ucapan perpisahan dari Neymar terkait laga terakhirnya di PSG.

"Kami menikmati bermain bersama lagi. Ternyata tidak seperti yang kita duga", begitulah cara Neymar menyesali kepergian Lionel Messi dari PSG di jejaring sosial.

Neymar menanggapi dengan penuh kasih sayang dan mengatakan bahwa dia menikmati berbagi kehidupan sehari-harinya dengan Messi lagi.

Neymar mendedikasikan pesan perpisahan untuk temannya Lionel Messi dan menyesalkan bahwa reuni di Prancis Paris Saint-Germain tidak berjalan seperti yang diharapkan.

"Brother...ternyata tidak seperti yang kami pikirkan tapi kami mencoba segalanya" kata Neymar.

"Senang bisa berbagi 2 tahun lagi denganmu. Semoga sukses di panggung barumu dan berbahagialah. Aku mencintaimu," tulis Neymar di akun Instagram resminya.

Bersamaan dengan pesan yang menyentuh hati dan emosional, Neymar memposting dua foto dengan Messi di ruang ganti Parc des Princes setelah kekalahan 2-3 hari Sabtu dari Clermont yang menutup musim.

Neymar memiliki kontrak dengan tim Prancis hingga 2025 tetapi masa depannya masih belum pasti.

Pemain nomor 10 PSG itu cedera pergelangan kaki kanannya pada akhir Februari dan tidak bisa tampil di momen paling menentukan musim ini.

Messi adalah pemain yang paling sering berbagi lapangan dengan Neymar dengan 206 pertandingan bersama.

Namun, dalam dua tahun di Prancis ini, mereka hanya bertemu dalam 45 pertandingan dengan 29 kemenangan, 8 seri, dan 8 kekalahan.

Sisa pertemuan bersama dilakukan di Barcelona. Selama pertandingan yang mereka mainkan bersama di PSG ada 7 gol dari Neymar dengan bantuan dari Messi dan 4 dari Rosario dengan umpan dari mantan Santos.

Reasi Leo Messi kepada Neymar usai perpisahannya dengan PSG.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat