androidvodic.com

Stok Bomber Menipis, AS Roma Susun Rencana Pulangkan Mauro Icardi ke Liga Italia - News

News - AS Roma dihadapkan kondisi sulit selepas gagal menjadi juara Liga Eropa dengan kehilangan Tammy Abraham yang cedera.

Berkurangnya slot striker di lini serang membuat AS Roma mau tak mau harus mencari pengganti yang sepadan untuk Tammy Abraham.

Nama Mauroo Icardi kemudian dikaitkan dengan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut. 

Bagi Icardi, bermain bagi AS Roma bak pulang kampung mengingat dia pernah membela dua tim asal Italia sebelum memutuskan hengkang ke Paris bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Nasib Striker AS Roma Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Gagal Juara Liga Eropa Ditambah Cedera 9 Bulan

Saat ini, posisi penyerang utama di AS Roma kekurangan orang. Tammy Abraham yang biasa menempati posisi tersebut dipastikan absen lama dan baru bisa merumput pada tahun 2024 mendatang.

AS Roma tidak bisa mengandalkan tenaga Andrea Belotti sendirian di depan sepanjang musim depan.

Oleh karena itu, keputusan Giallorossi adalah mendatangkan pemain baru. Icardi jadi opsi yang menarik untuk didatangkan

Jika merujuk kepada performa, mantan bomber Sampdoria ini terbilang B aja ketika memperkuat Les Parisiens (julukan PSG).

Hal ini yang kemudian membuat Icardi terdepak dari skuad utama PSG yang memang disesai deretan pemain bintang.

Puncaknya ketika pihak PSG memutuskan untuk meminjamkan striker yang pernah membela Timnas Argentina itu ke tim Turki, Galatasaray.

Ternyata pergi ke Turki jadi pilihan yang tepat baginya.

FILES) Dalam file foto ini diambil pada 05 Mei 2022 Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada Mei 5, 2022.
FILES) Dalam file foto ini diambil pada 05 Mei 2022 Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada Mei 5, 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)

Icardi kembali menemukan ketajamannya dengan sudah mencetak 23 gol dari hanya 26 pertandingan di musim 2022/2023.

Ini yang kemudian membuat Giallorossi (julukan AS Roma) kepincut untuk menggunakan jasa Icardi.

Diwartakan Football Italia, Giallorossi bahkan sudah ancang-ancang untuk melayangkan tawaran perdana ke PSG demi bisa memboyong Icardi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat