androidvodic.com

Flavio Silva: Regulasi Lima Pemain Asing Dan Satu Pemain Asia Tenggara Itu Langkah Yang Sangat Baik - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Penyerang sayap Persik Kediri, Flavio Silva, memberikan pendapatnya soal regulasi baru mengenai pemain asing di Liga 1 2023/24.

Pemain berkebangsaan Gunea Bissau-Portugal itu mengatakan regulasi lima pemain asing dan satu pemain Asia Tenggara itu adalah langkah yang sangat baik.

Flavio menyebut, para pemain asing itu bisa memberikan perubahan yang baik untuk sepak bola Indonesia.

"Saya pikir itu bagus untuk negara dan liga," ujar Flavio Silva, saat ditemui di Lapangan B GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa pemain asing tentu memiliki visi bermain, serta pandangan sepakbola yang berbeda dengan pemain lokal.

Flavio pun yakin, bahwa regulasi yang diterapkan itu bisa membawa banyak hal positif.

"Karena pemain asing bisa membawa kultur sepak bola yang berbeda, pikiran yang berbeda dan perspektif mereka melihat sepak bola. Saya pikir mereka bisa membawa hal yang positif," ungkap Flavio.

Menjelang musim baru, Macan Putih - julukan Persik Kediri, pun telah mendatangkan dua pemain baru untuk memenuhi regulasi itu.

Persik Kediri telah mendatangkan penyerang asal Brasil, Pedro Paulo dan sosok bek kanan berkebangsaan Filipina, Simen Lyngbo.

Dengan demikian maka saat ini Persik telah melengkapi regulasi pemain asingnya dengan empat pemain yang sebelumnya masih bertahan.

Mereka adalah Flavio Silva, Rohit Chand, Renan Silva, dan Anderson Nascimento.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat