androidvodic.com

Media Argentina Syok, Tiket FIFA Matchday Kontra Timnas Indonesia Ludes dalam 5 Menit - News

TRIBUNEWS.COM - Media Argentina terkejut tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina ludes terjual tak sampai 5 menit.

Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang.

Banyak pecinta sepak bola Tanah Air yang rela war tiket demi dapat menyaksikan pertandingan uji coba bersejarah tersebut.

Diketahui, tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina sudah mulai dijual sejak Senin (5/6/2023) dan Selasa (6/6/2023).

POSTER INDONESIA VS ARGENTINA- Publik sepak bola Indonesia menyambut gembira dengan rencana laga persahabatan antara timnas Indonesia vs Argentina yang dipastikan digelar di GBK tanggal 19 Juni 2023.  Menyambut rencana laga timnas Indonesia vs Argentina, sebagian netizen kita membuat pantun yang menghidupkan suasana. Beberapa buah pantun dan juga meme-meme lucu, mereka buat untuk menyambut laga timnas Indonesia vs Argentina tersebut.
POSTER INDONESIA VS ARGENTINA- Publik sepak bola Indonesia menyambut gembira dengan rencana laga persahabatan antara timnas Indonesia vs Argentina yang dipastikan digelar di GBK tanggal 19 Juni 2023.  Menyambut rencana laga timnas Indonesia vs Argentina, sebagian netizen kita membuat pantun yang menghidupkan suasana. Beberapa buah pantun dan juga meme-meme lucu, mereka buat untuk menyambut laga timnas Indonesia vs Argentina tersebut. (Twitter/PSSI)

Dalam dua hari penjualan tersebut, tiket Timnas Indonesia ludes terjual dalam waktu yang singkat.

Pada penjualan hari pertama yang dikhususkan bagi salah satu nasabah bank tertentu, tiket habis hanya dalam waktu kurang dari 15 menit.

Kemudian pada hari kedua, saat dibuka untuk masyarakat umum, tiket langsung habis dalam waktu kurang dari lima menit.

Baca juga: Beda dengan Timnas Indonesia vs Argentina, Tiket Pertandingan Malaysia di FIFA Matchday Sepi Peminat

Fenomena tersebut pun mendapat sorotan dari media Argentina, Infobae.com.

Media tersebut membuat artikel terkait ludesnya tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina dalam waktu kurang dari lima menit.

"Kehebohan Tim Argentina: 77.000 tiket laga melawan Indonesia ludes hanya dalam 5 menit," tulis dalam judul artikel Infobae, yang dikutip Rabu (7/6/2023).

"Argentina akan mengunjungi Indonesia untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan tim nasional Indonesia dalam kalender FIFA."

"Ini telah merevolusi negara Asia yang diberi kesempatan untuk melihat beberapa pemain sepak bola terbaik dunia di tanah mereka."

"Karena itu, tiket terjual habis hanya dalam waktu 5 menit saja," tulis artikel dari Infobae.

SOLD OUT- Penjualan tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit.
SOLD OUT- Penjualan tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit. (Tangkapan layar Instagram/Erick Thohir)

Berdasarkan pemberitaan Infobae, terdapat 500 ribu orang yang rela mengantri pembelian tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat