androidvodic.com

Allegri Diincar Al Nassr, Juventus Bidik Mantan Pelatih Chelsea sebagai Pengganti - News

News - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang diincar oleh salah satu klub dari Liga Arab Saudi.

Saat ini Massimiliano memiliki sisa kontrak selama dua tahun di Juventus.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, Allegri bakal mengadakan pembicaraan dengan wakil dari Al Nassr dan Al Hilal, dua klub Arab Saudi yang menginginkannya/

Baca juga: Liga Arab Saudi: Mourinho Dilirik Al Ahli, Allegri Didekati Al Nassr, Reuni dengan Ronaldo?

Jika bergabung ke Al Nassr, Massimiliano Allegri bakal bereuni dengan Cristiano Ronaldo yang pernah diasuhnya ketika masih berseragam Juventus.

Namun, detail soal proses negosiasi ini belum dirilis sehingga masih sedikit disangsikan apakah juru taktik asal Italia itu bakal benar-benar meninggalkan Bianconeri.

Sebab dua tahun yang lalu, Allegri pernah menolak tawaran Real Madrid dan lebih memilih untuk kembali melatih Si Nyonya Tua supaya tetap bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Sementara dikutip dari Football Italia, pertemuan antara Allegri dengan Al Nassr dan Al Ittihad awalnya akan dilangsungkan di London, Inggris, tetapi kemudian dipindahkan ke Monte Carlo, Prancis.

GIGIT JARI- Reaksi Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang menggigit jari di laga kontra Benfica di mana timnya kalah 1-2 dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Juventus, Turin (15/9).
GIGIT JARI- Reaksi Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang menggigit jari di laga kontra Benfica di mana timnya kalah 1-2 dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Juventus, Turin (15/9). (Vincenzo PINTO / AFP)

Tampaknya Juventus tak akan mencegah jika pelatihnya itu ingin hengkang.

Kabarnya, mereka mengidentifikasi Antonio Conte dan Igor Tudor (pelatih Olympique Marseille) sebagai calon pengganti.

Antonio Conte saat ini sedang menganggur selepas berpisah dengan Tottenham Hotspur.

Ia merupakan pelatih yang telah malang melintang bersama klub-klub besar Eropa.

Ia pernah melatih Chelsea dan membawa mereka meraih gelar juara Liga Inggris musim 2016/17.

Sementara itu, Conte juga merupakan sosok penting di balik bangkitnya Juventus pada awal 2010-an.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Mei 2022. Pertandingan berakhir 1-1.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte memberi tepuk tangan kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Mei 2022. Pertandingan berakhir 1-1. (PAUL ELLIS / AFP)

Selama tiga musim membesut Bianconeri, pria asal Italia itu berhasil menorehkan berbagai prestasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat