androidvodic.com

Jesse Lingard Beri Tips Untuk Pesepakbola Muda Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Eks pemain Manchester United, Jesse Lingard turut memberikan tips kepada para pesepakbola muda Indonesia untuk bisa menjadi pesepakbola profesional dan bermain di Eropa.

Menurut Jesse hal yang terpenting ketika masih remaja yakni pesepakbola harus benar-benar fokus, kerja keras dan tidak melakukan hal-hal yang bisa mengganggu kondisi fisik.

“Tentunya proses yang sangat keras untuk bisa jadi sampai saat ini, kamu harus terus melanjutkan kerja keras, fokus dengan karier dan tentunya disiplin,” kata Jesse saat meninjau store concave di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Sabtu (10/6/2023).

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 20 Februari 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 20 Februari 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

“Kemudian jangan party, jangan minum (alkohol), semua harus tentang sepakbola dan kamu benar-benar harus kerja keras dalam berlatih,” sambungnya.

Seperti diketahui, kehadiran Jesse Lingard ke Indonesia guna menghadiri acara yang diselenggarakan Concave Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan antara lain berkunjung ke pabrik sepatu Concave di Cikupa Kabupaten Tangerang, meet and greet dengan para fans, meninjau store Concave di PIM 2 dan mengadakan coaching clinic bersama para pesepakbola muda Indonesia.

Jack, salah satu penggemar Jesse Lingard pun mengaku senang bisa bertemu langsung dengan pesepakbola asal Inggris tersebut.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September , 2021.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September , 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Bahkan Jack sengaja datang ke store concave Indonesia serta membawa istri dan buah hatinya.

“Terima kasih, saya sangat senang bisa bertemu dengan kamu. Ini putra saya, usianya 2 tahun setengah. Kami mau dia bisa jadi pemain sepakbola, makanya kami sudah perkenalkan sepakbola,” ujar Jack.

Baca juga: Dito Ariotedjo: Kemenpora Akan Terus Menerapkan Tranparansi Dan Akuntabel

“Ya bagus itu, dulu saya juga saya seperti itu masih kecil sudah dikenalkan bola,” jawab Jesse.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat