androidvodic.com

Daftar Pemain Persis Solo di Liga 1 2023/2024: Usung Target Tembus 4 Besar, Lini Depan Menjanjikan - News

News - Simak daftar pemain Persis Solo untuk mengarungi Liga 1 2023/2024.

Seperti diketahui, Persis Solo telah melaunching daftar skuadnya di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (24/6/2023).

Berbarengan dengan lauching tim, Persis Solo juga menyampaikan targetnya untuk finis di posisi 4 besar Liga 1 2023/2024.

Target tersebut diusung manajemen Persis Solo agar dapat bersaing di babak fase Play-off Championship.

Baca juga: Ramadhan Sananta Terus Cetak Gol di Persis Solo, Pencaci Penurunan Karier Gigit Jari

Musim ini, Persis Solo memiliki total 32 pemain, dengan sekitar 85 persen pemain dari musim lalu.

Hanya ada lima nama pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Kelima pemain tersebut adalah Samuel Christianson, Ramadhan Sananta, serta tiga amunisi impor, yaitu Moussa Sidibe dari Mali, Diego Bardanca asal Filipina, dan David Gonzalez dari Spanyol.

Dengan begitu, komposisi pemain asing Persis Solo sudah komplet dengan skema 5+1.

Meski mendapat hasil yang kurang maksimal pada pertanding uji coba, Persis Solo memasang target ambisius pada Liga 1 2023/2024.

Sebagai informasi, Persis Solo hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera, kalah 1-2 dari klub Korea, Jeonbuk Hyundai Motors, dan takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor 3-4.

Pesepak bola Persis Solo, Moussa Sidibe (kiri) berduel dengan pesepak bola Persebaya, M Iqbal dalam pertandingan ujicoba Liga 1 antara Persis Solo vs Persebaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/6/2023) malam. Persebaya menang dengan skor 4-3 (0-3) dari Persis Solo. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persis Solo, Moussa Sidibe (kiri) berduel dengan pesepak bola Persebaya, M Iqbal dalam pertandingan ujicoba Liga 1 antara Persis Solo vs Persebaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/6/2023) malam. Persebaya menang dengan skor 4-3 (0-3) dari Persis Solo. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Meski begitu, Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok, memastikan bahwa pihak manajemen, pemain dan pelatih sudah sepakat untuk mewujudkan target ambisius pada musim depan.

Yakni merangsek naik ke peringkat empat besar.

"Kami mau jauh lebih bagus dari musim kemarin," ujar Edwin Klok dalam sesi konferensi pers sesaat sebelum menghadapi Persebaya, Sabtu (24/6/2023)

"Dalam sepak bola, kita memang tidak bisa memprediksi akan seperti apa. Kalau kami ingin mencapai prestasi yang paling baik."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat