androidvodic.com

Kata-kata Perpisahan Mason Mount, Sebut Transfer dari Chelsea ke Man United Langkah Tepat - News

News - Mason Mount mengirimkan salam perpisahan kepada penggemar Chelsea jelang kepindahan resminya ke Manchester United.

Mason Mount ditransfer dari Chelsea ke Man United dengan nilai kesepakatan 60 juta pounsterling untuk durasi kontrak hingga 2028, terbagi atas £55 juta di awal dan £5 juta untuk add-on terkait kinerja.

Mount kini telah menyelesaikan tes medis dan pengumuman resmi sebagai pemain Manchester United tinggal menunggu waktu saja.

Sebelum diresmikan menjadi pemain MU, pemain berusia 24 tahun itu membagikan video perpisahan untuk para fans Chelsea.

"Hai penggemar Chelsea. Mengingat spekulasi selama beberapa bulan terakhir, ini mungkin tidak mengejutkan Anda bahwa saya telah membuat keputusan untuk meninggalkan Chelsea. Saya merasa Anda berhak mendapatkan lebih dari sekadar pernyataan tertulis," ungkap Mount dalam video yang ia bagikan di Instagramnya.

Baca juga: Susunan Pemain Manchester United Makin Garang, Duet Mason Mount dan Bruno Sumber Kreasi MU

Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama berseragam Chelsea, sejak memulainya di akademi Chelsea.

Ya, Mount memang produk akademi murni Chelsea dan ia telah disana sejak masa kecil, ketika awal era Roman Abramovich.

Pemain berkebangsaan Inggris ini menyebut kepindahannya ke Manchester United tepat untuk karirnya saat ini, meski ia tahu banyak orang yang tak senang dengan keputusannya ini.

"Jadi saya ingin memberi tahu Anda secara langsung betapa bersyukurnya saya atas semua dukungan Anda selama 18 tahun terakhir. Saya tahu beberapa dari Anda tidak akan senang dengan keputusan saya, tetapi itulah yang tepat untuk saya saat ini karir saya," ujar Mount.

Selama 18 tahun bersama Chelsea, Mount memiliki banyak kenangan. Ia juga menjadi bagian dari skuad yang memenangkan Liga Champions pada 2021 lalu.

Mount juga berterima kasih kepada akademi Chelsea, staf ruang belakang, rekan setim sebelumnya, dan manajer tempat dia bekerja sejak melakukan debut seniornya - Frank Lampard, Thomas Tuchel, dan Graham Potter.

"Saya bergabung dengan Chelsea ketika saya berusia enam tahun dan kami telah melalui banyak hal bersama. Memenangkan Youth Cup, penghargaan pemain terbaik saya tahun ini, Piala Super, Piala Dunia Klub, dan malam yang tak terlupakan di mana kami memenangkan Liga Champions."

"Saya berharap yang terbaik untukmu," ujar Mount.

Gelandang Chelsea, Mason Mount bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur, pada 26 Februari 2023.
Gelandang Chelsea, Mason Mount bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur, pada 26 Februari 2023. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Baca juga: Profil Mason Mount, Pemain Anyar Man United yang Jadi Generasi Emas Angkatan 99 Chelsea

Selama di Chelsea, Mount telah mencetak 33 gol dalam 195 penampilan sejak melakukan debutnya pada 2019 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat