androidvodic.com

Bursa Transfer Pemain: Lukaku Jadi Prioritas Inter, Perisic Menuju Pintu Keluar Spurs - News

News - Inilah bursa transfer pemain yang membahas niatan Inter Milan menjadikan Romelu Lukaku sebagai prioritas utaam, sedangkan Tottenham Hotspur segera kehilangan Ivan Perisic.

Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio telah mengkonfirmasi bahwa klub berharap untuk menandatangani Romelu Lukaku musim panas ini.

Striker berusia 30 tahun itu menghadapi masa depan yang semakin tidak pasti dengan Chelsea menyusul berakhirnya masa pinjamannya di San Siro.

Baca juga: Transfer Manchester United: Negosiasi Onana Alot, MU Dikaitkan Incar Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (Tengah) bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 30 April 2023.
Penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (Tengah) bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 30 April 2023. (Marco BERTORELLO/AFP)

Lukaku, yang kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada 2026, tampil 25 kali untuk Nerazzurri di Serie A musim lalu, mencetak 10 gol.

Pemain internasional Belgia itu menderita banyak cedera di awal musim, tetapi begitu pulih, dia dengan cepat menunjukkan kualitasnya.

Dengan kontribusi tersebut, Inter Milan berniat memulangkan Romelu Lukaku dengan skema transfer.

Menurut The Telegraph, bulan lalu, Chelsea menolak tawaran klub Italia itu untuk meminjam Lukaku lagi.

Laporan lainnya menyatakan bahwa striker Timnas Belgia itu telah menolak tawaran yang menggiurkan dari klub Arab Saudi.

Penolakan ini memperkuat kabar bahwa Lukaku lebih pilih kembali ke Italia.

Dikatakan bahwa Inter dapat membuka kekuatan finansial untuk mengontrak Lukaku jika mereka berhasil melepas Andre Onana, yang semakin dekat pindah ke Manchester United.

Situasi sekarang yang sudah memasuki pramusim, Inter berharap bisa segera membawa Lukaku keluar dari Stamford Bridge dengan permanen.

"Lukaku adalah salah satu tujuan penting kami. Seluruh departemen olahraga menginginkannya di Inter," buka Piero Ausilio dikutip dari laman Football-London.

"Tapi untuk saat ini dia adalah pemain Chelsea. Dialog tetap terbuka. Mereka tidak ingin mengirim pemain itu dengan status pinjaman. Mereka mengatakan kami harus membelinya."

"Jadi kami sekarang sedang mengevaluasi apakah ada kemungkinan untuk mengontraknya secara langsung."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat