androidvodic.com

Gelandang Manchester City Bernardo Silva Digoda Gaji Rp 9,5 Miliar per Pekan, Begini Sikap Silva - News

News- Tawaran menggiurkan secara finansial datang dari Al Hilal untuk Bernardo Silva.

Klub Liga Pro Saudi itu berani mengiming-imingi gelandang Manchester City Bernardo Silva ini gaji sebesar 500 ribu pound (Rp 9,65 miliar) per minggu.

Itu tawaran yang sangat menggoda. Pasalnya, gaji Bernardo Silva di Manchester City hanya berkisar 150 ribu pound (Rp 2,8 miliar) perpekan.

Jadi, jika memutuskan pindah, Silva akan mendapat kenaikan gaji hampir tiga kali lipat.

Gelandang asal Portugal berusia 28 tahun ini memang santer dikabarkan bakal segara hengkang dari Etihad. Dia masih punya sisa kontrak dua tahun lagi.

Namun, Silva sepertinya ingin mendapatkan pengalaman baru setelah menjadi motor keberhasilan City meraih treble winner musim lalu.

Silva terbuka untuk menemukan tantangan baru musim panas ini setelah enam tahun berkiprah bersama Manchester City.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa pilihannya adalah tetap di Eropa tetapi dia belum mengesampingkan bergabung dengan Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly di Al Hilal.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Paris Saint-Germain dan Barcelona juga tertarik untuk mendapatkan jasa sang playmaker. Tetapi belum menegaskan minat mereka dengan tawaran yang resmi.

Sumber serupa menambahkan, City terbuka untuk menawarkan kontrak baru kepada Silva, tetapi tidak akan sesuai dengan gaji selangit yang diajukan oleh Al Hilal.

Klub asal Saudi tersebut, menurut sumber, kembali bertemu dengan perwakilan Silva pekan lalu.

Manajer Pep Guardiola adalah pengagum berat pemain internasional Portugal itu. Namun, diyakini klub tidak akan menghalanginya jika dia memutuskan untuk pergi dan mereka menerima tawaran yang dapat diterima.

Musim lalu, Silva menjadi salah satu pemain Manchester City yang paling sibuk.

Dia bermain 48 kali di berbagai kompetisi dengan durasi total mencapai 2880 menit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat