androidvodic.com

Lucas Hernandez Menjadi Pemain Baru Rekrutan Kelima PSG, Ini Daftar Pemain Baru PSG - News

News- Paris Saint-Germain mengontrak bek Bayern Muenchen Lucas Hernandez pada hari Minggu.

Lucas Hernandez menjadi rekrutan kelima klub PSG.

Lucas Hernandez, Pemenang Piala Dunia 2018 Prancis bergabung dengan Manuel Ugarte, Milan Skriniar, Marco Asensio, dan Lee Kang-in sebagai pendatang baru Parc des Princes.

Sejak penunjukan Luis Enrique sebagai pelatih pada hari Rabu.

Hernandez telah menandatangani kesepakatan hingga 2028 di tim yang didukung Qatar.

PSG mendekati musim yang akan datang dengan Enrique sekarang berada di bangku cadangan setelah pemecatan Christophe Galtier.

"Saya merasa sangat senang, saya telah menunggu untuk bergabung dengan PSG selama beberapa waktu dan akhirnya itu terjadi," kata Hernandez, yang akan merasakan Ligue 1 untuk pertama kali dalam karirnya.

Transfer pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan sekitar 40 juta euro ($ 44 juta) oleh sumber yang dekat dengan kesepakatan, jauh di bawah 80 juta yang awalnya dicari oleh Bayern.

Sebuah tanda tanya menyelimuti kebugaran Hernandez dengan pemain yang hanya tampil 107 kali untuk raksasa Bundesliga dalam empat tahun.

Dia telah absen sejak menjalani operasi setelah ligamen anterior di lutut kanannya pecah pada menit kesembilan pertandingan pembukaan Piala Dunia Prancis melawan Australia di Qatar.

Hernandez akan bergabung di lini pertahanan dengan kapten Slovakia Skriniar.

Skriniar bergabung dengan status bebas transfer sehari setelah Enrique diresmikan sebagai manajer, dengan pemain depan Asensio pindah dari Real Madrid.

Gelandang Uruguay Ugarte menyusul sehari setelahnya dari klub Portugal Sporting, dengan juara Ligue 1 itu mengontrak pemain internasional Korea Selatan Lee dari Real Mallorca pada Sabtu.

Mantan pelatih Barcelona dan Spanyol Enrique dengan cepat merekrut karena keraguan besar terus berlanjut atas masa depan Kylian Mbappe.

PSG harus menjual pemain superstar mereka di jendela transfer saat ini atau kemungkinan besar akan kehilangan dia secara cuma-cuma saat kontraknya berakhir musim depan.

Lima Pemain baru PSG:

- Manuel Ugarte

- Milan Skriniar

- Marco Asensio

- Lee Kang-in

- Lucas Hernandez

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat