androidvodic.com

Al Hilal Siapkan Kejutan Bursa Transfer, Bernardo Silva Dapat Tawaran Gaji Rp 834 Miliar Per Tahun - News

News- Klub kaya raya Arab Saudi, Al-Hilal menawarkan gaji 50 juta euro (Rp 834 miliar) pertahun kepada gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva, Winger asal Portugal ini punya waktu satu bulan untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

Klub taji di Arab lainnya, Al-Nassr juga terbuka mengontrak Bernardo Silva setelah gagal mendaratkan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Al Hilal telah memberi tahu Manchester City bahwa mereka siap membayar €70 juta (Rp 1,2 Triliun) untuk jasa Bernardo Silva.

Karena klub-klub Saudi terus mengejar beberapa talenta paling cemerlang di Eropa.

Raksasa Riyadh ingin memasangkan playmaker Portugal itu dengan rekan senegaranya Ruben Neves, yang mereka bayar €55 juta bulan lalu.

Dan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, yang hampir pindah ke Arab Saudi.

Pemain internasional Serbia Milinkovic-Savic telah ditawari gaji bersih senilai €15 juta per tahun dan kontrak yang akan berjalan hingga 2026 dengan opsi untuk 12 bulan lagi.

Al Hilal siap membayar €40 juta kepada Lazio untuk pemain terpenting mereka.

Kesepakatan hampir tercapai antara ketiga pihak.

Bahkan di musim panas dengan pengeluaran yang signifikan dari Arab Saudi, mengamankan Milinkovic-Savic akan meyakinkan pemain berusia 28 tahun di puncak kekuasaannya untuk meninggalkan klub yang baru saja dia pimpin ke kualifikasi Liga Champions.

Sementara itu, Al Hilal siap menawarkan gaji €50 juta per tahun kepada Silva, paket gaji yang jauh melampaui apa yang dibayarkan Manchester City kepadanya.

Sumber yang dekat dengan sang pemain menegaskan bahwa pemain berusia 28 tahun itu belum memutuskan dari empat opsi yang tersedia saat ini.

Pindah ke Al Hilal, Paris Saint-Germain, Barcelona atau memperpanjang kontrak di Stadion Etihad yang akan berakhir pada 2025.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat