androidvodic.com

Andre Onana Segera Jadi Kiper Manchester United, Inter Milan Serius Kejar Yann Sommer - News

News- Andre Onana kini sudah berstatus mantan kiper Inter Milan.

Peresmian Andre Onana menjadi kiper Manchester United hanya tinggal menunggu waktu.

Lantas, siapa kiranya yang akan jadi penjaga gawang utama pengganti Andre Onana di bawah mistar Nerazzurri?

Dalam bursa transfer musim panas ini, Inter telah kehilangan dua kipernya.

Selain Onana, turut hengkang pula kiper senior, Samir Handanovic.
Setelah membela Inter selama sebelas tahun, kiper Slovania ini sekarang berstatus free transfer.

Kiper ketiga, Alex Cordasz pun dilepas.

Praktis di bawah mistar gawang Inter sekarang tersisa dua kiper muda, seperti Filip Stankovic (21) yang baru dari masa peminjaman di FC Volendam, serta Gabriel Brazao yang juga baru datang setelah dipinjamkan dari SPAL.

Ada juga dua kiper senior, yang lebih cocok jadi kiper ketiga yakni Ionut Radu (26), baru datang dari masa peminjaman di Auxerre, dan Raffaele Di Gennaro (29) yang baru direkrut secara gratis dari AS Gubbio.

Dalam konferensi persnya, Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengatakan sedang mencari kiper dengan karakteristik, dan kualitas seperti Onana.

"Kami perlu mencari penjaga gawang yang bagus dalam menguasai bola, jadi mereka yang datang akan memiliki karakteristik tersebut," ujar Inzaghi.

Tak adanya stok kiper dengan level tinggi membuat kubu Nerazzurri kini serius membidik langsung dua kandidat yakni Kiper Bayern Muenchen, Yann Sommer, dan Kiper Shakhtar Donetsk, Anatolji Trubin.

“Inter sedang mempersiapkan tawaran resmi mereka untuk merekrut dua penjaga gawang setelah menjual André Onana ke Manchester United dalam beberapa jam ke depan,” tulis pakar transfer, Fabrizio Romana.

Dia mencantumkan para penjaga gawang itu sebagai "Yann Sommer dari Bayern" dan "Anatolji Trubin dari Shakhtar," sambil mencatat bahwa "Inter akan menawar untuk keduanya dan akan mencoba untuk menandatangani keduanya."

Sommer adalah kiper veteran berusia 34 tahun yang merupakan kiper utama timnas Swiss.

Dia pernah bermain untuk FC Basel di negara asalnya, dan Borussia Monchengladbach di Jerman sebelum pindah ke Bayern Muenchen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat