androidvodic.com

Pekan Sibuk Manchester City: Mahrez Ramaikan Liga Arab Saudi, Guardiola Kedatangan Talenta Kroasia - News

News - Pekan ini tampaknya menjadi pekan yang cukup sibuk bagi Manchester City pada jendela transfer musim panas ini.

Setelah ditinggal Ilkay Gundogan yang pergi ke Barcelona, Manchester City terancam ditinggal beberapa pilar andalan lainnya.

Nama Riyad Mahrez menjadi pemain yang paling dekat keluar dari pintu Stadion Etihad musim panas ini.

Riyad Mahrez dikonfirmasi tinggal selangkah lagi meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli.

Baca juga: Buah Dominasi Manchester City di Liga Inggris, Rooney Kagumi Sentuhan Ajaib Pep Guardiola

Gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester City dari Portugal Bernardo Silva (kiri) setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2022. - Manchester City memenangkan pertandingan 4-1. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester City dari Portugal Bernardo Silva (kiri) setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Maret 2022. - Manchester City memenangkan pertandingan 4-1. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Jurnalis andal Italia, Fabrizio Romano menginformasikan bahwa Riyad Mahrez bakal segera bergabung dengan Al-Ahli dalam waktu dekat ini.

Kesepakatan kedua belah pihak tercapai dan Manchester City akan menerima uang 35 juta euro karena bersedia melepas Riyad Mahrez.

"Ini dia, Riyad Mahrez ke Al Ahli, kesepakatan telah selesai karena klub telah bertukar dokumen," tulis Fabrizio Romano melalui akun media sosial pribadinya.

"Manchester City akan menerima 35 juta euro termasuk tambahan bonus,"

"Tes medis akan segera dilakukan dan Riyad Mahrez menandatangani kontrak sampai 2027," tambahnya.

Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat di pinggir lapangan selama perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester City dan Bayern Munich di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 April 2023.
Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat di pinggir lapangan selama perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester City dan Bayern Munich di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 April 2023. (Paul ELLIS / AFP)

Kepergian Riyad Mahrez jelas akan membuat Pep Guardiola makin pusing lantaran ia kehilangan beberapa pilar lini tengahnya musim depan.

Selama memperkuat Manchester City, Riyad Mahrez mampu menjadi sosok supersub yang kerapkali diandalkan Guardiola di Manchester City.

Sejak bergabung tahun 2018, pemain 32 tahun itu tercatat telah mencetak 78 gol dan 59 assist dalam 236 laga bersama The Citizens.

Beberapa gelar bergengsi telah dipersembahkan Riyad Mahrez selama memperkuat Manchester City termasuk treble winners musim lalu.

Gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (kanan) mengontrol bola di sebelah striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April , 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (kanan) mengontrol bola di sebelah striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April , 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Di Al Ahli, Riyad Mahrez akan menjadi rekan satu tim bersama Edouard Mendy dan Roberto Firmino.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat