androidvodic.com

Andres Iniesta Makin Dekat ke Inter Miami, Ia akan Reuni dengan Leo Messi, Begini Prosedurnya - News

News- Inter Miami sedang berusaha untuk mendatangkan para pemain yang pernah berada di sekitar Lionel Messi pada masa jayanya di Barcelona.

Setelah Sergio Busquet dan Jordi Alba didatangkan bersama Messi, pemain lain yang diincar Inter Miami untuk direkrut adalah Andres Iniesta.

Andres Iniesta ramai disebut-sebut sebagai pemain yang akan bergabung dengan Lionel Messi.

"BOMBAZO: INESTA DI INTER MIAMI? El Cerebro, yang lolos setelah melewati Vissel Kobe Jepang, hampir bergabung dengan skuad MLS Tata Martino, di mana ia akan bersatu kembali dengan Messi, Busquets dan Jordi Alba," demikian postingan Instagram dari TyC Sports.

Iniesta telah memajukan rencana kedatangannya di Inter Miami yang telah diperkuat Lionel Messi

Menurut informasi eksklusif dari TyC Sports, tim MLS belum menutup pintu bagi pemain Spanyol itu, tetapi pihak melakukan pendekatan untuk menegosiasikan kedatangannya.

Inter Miami , yang sudah memiliki Lionel Messi dan Sergio Busquets sebagai bala bantuan bintang baru, bermimpi menambah legenda Barcelona lainnya.

Mereka akan mengeluarkan uang untuk merekrut Andrés Iniesta.

Disebutkan ada kontak antara pihak-pihak dan kedatangan pemain Spanyol berusia 39 tahun itu akan meningkat.

Tim Inter Miami yang dilatih oleh Gerardo Martino, telah "agak maju" dengan kedatangan Andrés Iniesta, seperti yang dipelajari TyC Sports dari lingkungan pemain Spanyol.

Di usia 39 tahun, Iniesta berstatus free agent setelah kepergiannya dari Vissel Kobe dari Jepang beberapa pekan lalu.

Meski kedatangan Iniesta di Inter Miami belum dipastikan, kesempatan bermain untuk Argentinos Juniors dikesampingkan, harapan yang dimiliki Gabriel Milito untuk El Bicho.

Saat ini, opsi yang paling mungkin bagi Iniesta adalah bergabung dengan tim dengan Lionel Messi dan Sergio Busquets lagi, selain Jordi Alba, yang belum dipastikan sebagai penguat.

Prosedur Datangkan Iniesta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat