androidvodic.com

Real Madrid Siap-siap Di-PHP Lagi oleh Kylian Mbappe, PSG Naikkan Tawaran Kontrak - News

News- Real Madrid bisa saja kembali merasakan deja vu terkait dengan Kylian Mbappe.

PSG dapat dengan mudah memutuskan untuk tidak menjual Kylian Mbappe, yang akan membuat Los Blancos kembali  gagal dapatkan Mbappe seperti musim lalu.

Meskipun Real Madrid saat ini memiliki kekuatan di bursa transfer sejauh ini.

Real Madrid telah kehilangan pemain penting tim utama seperti Karim Benzema dan Marco Asensio.

Namun, Fran Garcia, Brahim Diaz, Jude Bellingham, Joselu Mato dan Arda Guler semuanya telah ditambahkan ke skuat Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti, dan penambahan lebih lanjut dapat menyusul.

Karim Benzema belum digantikan oleh Florentino Perez di Real Madrid.

Dan meskipun tampaknya tidak mungkin pada tahap ini, pemain nomor sembilan yang baru pasti akan membuat orang mengklaim tawaran untuk mendukung Real Madrid meraih sukses besar musim depan, termasuk di LaLiga dan Liga Champions.

Ini terutama akan terjadi jika Kylian Mbappe direkrut Real madrid.

Pemain berusia 24 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid selama beberapa tahun, tetapi tampaknya ada keyakinan nyata bahwa dia akhirnya akan segera pindah.

Kylian Mbappe terkenal menolak Real Madrid tahun lalu untuk menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain.

Itu adalah kontrak selama dua tahun, yang akan berakhir musim panas mendatang, dan pemain internasional Prancis baru-baru ini menyatakan bahwa dia tidak berniat memperbarui kontraknya di PSG.

Ini akan membuatnya bebas untuk bergabung dengan klub mana pun musim panas mendatang sebagai agen bebas, dan Real Madrid pasti akan menjadi favorit untuk akhirnya mengamankan tanda tangannya.

Namun, mengingat PSG tidak ingin membiarkan Mbappe pergi secara gratis, kepindahan dapat dilakukan pada musim panas ini, meskipun biaya transfer yang besar kemungkinan akan diperlukan.

Pindah ke Real Madrid dalam 12 bulan ke depan terlihat sangat mungkin untuk Mbappe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat