androidvodic.com

Bertahun-tahun Bermain Bersama, Rahasia Permainan Solid antara Sergio Busquets dan Lionel Messi - News

News- Lionel Messi mencetak dua gol dan menambahkan satu assist dalam kemenangan 4-0 atas Atlanta United.

Messi dan Sergio Busquets berada di lineup awal (starter) Inter Miami di Stadion DRV PNK untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan tim MLS.

Tidak butuh waktu lama bagi Messi dan Busquet, mantan rekan setim Barcelona untuk membuat dampak.

Dengan Busquets melepaskan bola sempurna melewati pertahanan Atlanta untuk Messi, yang gagal dalam upaya pertamanya tetapi mengembalikan rebound untuk memberi Miami keunggulan 1-0 pada menit kedelapan. .

Messi menambahkan satu gol lagi melalui serangan balik pada menit ke-22 untuk menggandakan gol dengan bantuan dari Robert Taylor.

Taylor mencetak gol ketiga Miami untuk memberi tim keunggulan 3-0 pada babak pertama pertandingan Piala Liga.

Taylor mencetak gol terakhir untuk Miami setelah turun minum dengan assist dari Messi, yang digantikan pada menit ke-78 karena tepuk tangan meriah dari penonton tuan rumah.

Busquets meninggalkan permainan enam menit sebelumnya dan digantikan oleh Victor Ulloa.

"Itu adalah penampilan yang bagus dan saya senang kami bisa membuat fans kami senang. Sebuah permainan yang sangat bagus dan kami mengambil langkah lain ke arah yang benar," kata manajer Miami Gerardo Martino dikutip dari ESPN.

Miami menyapu bersih kemenangan di fase grup dan melaju ke babak 32 besar di Piala Liga, di mana ia akan menjamu lawan yang akan ditentukan.

Atlanta menjadi klub ke-100 yang pernah dibobol Messi.

Busquets dan Messi menghabiskan 13 tahun bermain bersama di tim utama Barca sebelum pemain Argentina itu pindah ke Paris Saint-Germain pada 2021,

dan mereka tetap berteman dekat sejak perjalanan sarat trofi mereka di Camp Nou.

"Bertahun-tahun bermain bersama jadi sangat mudah bermain dengannya," kata Busquets. "Aku sangat senang berada di sisinya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat