androidvodic.com

Liverpool vs Leicester: The Reds Datang untuk Menang, Live Vidio, Minggu 30 Juli, Pukul 16:00 WIB - News

News- Liverpool menyambut laga pramusim dengan semangat dan energi baru.

The Reds Liverpool menargetkan kemenangan saat menghadapi Leicester dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion The National, Singapura pada Minggu (30/7) Pukul 16:00 WIB.

Liverpool tiba di Singapura untuk pertandingan persahabatan melawan Leicester City dan Bayern Muenchen.

Lebih dari 100 suporter The Reds hadir di The Ritz Carlton untuk menyambut skuat Liverpool saat kedatangan mereka pada Jumat (28/7).

Tim Liga Utama Inggris berada di Singapura untuk memainkan pertandingan persahabatan pramusim melawan Leicester City dan Bayern Munich.

Manajer Jurgen Klopp pertama kali keluar dari bus tim, dia menghabiskan 20 menit untuk berinteraksi dengan penggemar, memberi tanda tangan, dan berfoto bareng dengan mereka.

Di antara pemain yang mendapat sorakan paling keras adalah favorit penggemar, Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold, yang menyapa penonton dengan lambaian tangan dan senyuman.

Para pendukung juga melihat pemain baru Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Liverpool akan menghadapi sesama tim Inggris Leicester City di Stadion Nasional pada hari Minggu, sebelum melawan juara Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen Rabu depan.

The Reds juga akan menggelar sesi latihan terbuka pada Sabtu.

Acara ini adalah bagian dari Festival Sepak Bola Singapura perdana yang berlangsung dari 26 Juli hingga 2 Agustus.

Dalam pertandingan pembukaan hari Rabu, Tottenham Hotspur mengalahkan tim Liga Utama Singapura Lion City Sailors 5-1.

The Reds menghadapi Leicester dalam pertandingan persahabatan ketiga mereka musim panas ini saat skuat meningkatkan persiapan untuk musim besar di depan.

Jurgen Klopp mengungkapkan di awal minggu bahwa dia tidak akan memilih tim yang berbeda di setiap babak seperti yang dia lakukan di Jerman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat