androidvodic.com

Lukaku Buka Suara soal Saga Transfernya, Sebut Tak Mungkin Gabung ke Juventus - News

News - Romelu Lukaku buka suara soal kabar transfer dirinya yang akan bergabung ke Juventus di musim panas ini.

Diketahui, Romelu Lukaku menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Inter Milan dan Juventus selama jendela transfer musim panas ini.

Striker asal Belgia itu sempat akan dipermanenkan Inter Milan setelah status masa peminjamannya dari Chelsea berakhir akhir musim kemarin.

Namun niat Inter Milan itu tak jadi terealisasi dikarenakan Lukaku malah melakukan negosiasi dengan klub rival, Juventus.

Hal itu membuat Inter Milan kecewa. Mereka kemudian menghentikan niat untuk merekrut Lukaku.

Tak ayal, Lukaku pun jadi sasaran amukan para fans Inter Milan yang merasa dikhianati sang pemain.

Baca juga: UEFA Resmi Coret Juventus dari Liga Konferensi Eropa Musim Depan, Fiorentina Ketiban Berkah

Saga transer Lukaku hingga kini belum menemukan kejelasannya. Juventus sempat diragukan bisa merekrut striker bertubuh gempal tersebut.

Pasalnya, mereka harus menjual striker Dusan Vlahovic terlebih dahulu. Kemudian, mereka juga harus menyetujui kesepakatan dengan Chelsea.

Namun kabar lain menyebutkan Juventus tetap bisa mendatangkan Lukaku, terlepas dari situasi Dusan Vlahovic.

Banyak penggemar Inter dibuat bingung oleh perubahan yang terjadi dalam saga Lukaku. Para rekan setimnya mencoba menghubungi namun belum juga menemui kejelasan.

Dan kini terbaru muncul sebuah video ketika Lukaku ditanya oleh seorang fan Inter Milan tentang masa depannya saat ini.

Seorang suporter Nerazzurri menunggu Lukaku di luar tempat latihan Anderlecht, seperti terekam dalam unggahan TikTok Maurochiffi1908.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (Tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan pada 4 April 2023 di
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (Tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan pada 4 April 2023 di "Stadion Allianz" di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Kekecewaan Inzaghi Terhadap Pengkhianatan Lukaku, Inter Milan Sudah Berikan Segalanya

Orang itu bertanya kepada pemain Belgia itu apakah, jika dia bergabung dengan Juventus, dia akan mengatakan "Forza Juve".

Lukaku pun kemudian tertawa dan menjawab kepindahannya ke Juventus tidak akan pernah terealisasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat