androidvodic.com

Wacana Barter Lukaku-Vlahovic, Win-win Solution untuk Juventus dan Chelsea - News

TRIBUNEWS.COM - Peluang tukar guling antara Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic kembali terbuka bursa reansfer musim panas 2023 ini.

Tukar guling antara Lukaku dengan Vlahovic bisa memberi keuntungan bagi Juventus dan Chelsea.

Opsi ini bisa membuat kedua tim menemukan win-win solution.

Chelsea sebelumnya menutup opsi tentang barter antara Lukaku dengan Vlahovic ini. Mereka tetap ingin mendapatkan 40 juta Euro dari penjualan Lukaku.

Namun situasi itu telah berubah. Menurut Sky Sport Italia, Chelsea kini lebih terbuka untuk menjajaki peluang tukar pemain itu.

Baca juga: Pakai Nomor 9 di Inter Milan, Thuram Ogah Dibanding-bandingkan dengan Lukaku: Saya Sangat Berbeda

Situasi rumit yang dialami Lukaku membuat Chelsea mau tak mau harus mengambil sikap.

Diketahui, Lukaku sudah tak ingin bermain untuk Chelsea lagi. Dan ia juga tak masuk menjadi bagian proyek Mauricio Pochettino.

Di sisi lain, gagalnya pembicaraan dengan Inter Milan dan sikap penolakan Lukaku terharap penawaran dari klub Arab Saudi membuat Chelsea akhirnya memikirkan ulang soal kerjasama dengan Juventus.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri masih menaruh minat pada striker gempal 30 tahun itu untuk memimpin barisan depan Bianconeri.

Keinginan Allegri untuk mendatangkan Lukaku ini juga tak terlepas dari buruknya hubungannya dengan sang pemain.

Penyerang Serbia berusia 23 tahun itu masih kesulitan untuk padu dalam skema yang diterapkan Allegri.

Di satu sisi, pihak klub juga dikabarkan kurang pias dengan Vlahovic lantaran terkena masalah kebugaran yang tak kunjung beres.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (Tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan pada 4 April 2023 di
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku (Tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan pada 4 April 2023 di "Stadion Allianz" di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Lukaku Buka Suara soal Saga Transfernya, Sebut Tak Mungkin Gabung ke Juventus

Namun demikian, masih belum diketahui soal besaran biaya yang dalam tukar guling Lukaku-Vlahovic ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat