androidvodic.com

Xavi Hernandez: Ousmane Dembele Telah Resmi Tinggalkan Klub Barcelona Setelah Terima Tawaran PSG - News

News- Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengkonfirmasi bahwa Ousmane Dembele siap untuk meninggalkan raksasa Spanyol setelah menerima tawaran dari Paris Saint-Germain.

Ousmane Dembele pemain berusia 26 telah ditinggalkan di bangku cadangan pada saat Barcelona menyelesaikan tur pramusim Amerika Utara mereka dengan kemenangan 1-0 atas AC Milan di Las Vegas.

Setelah itu, Xavi Hernandez mengatakan kepada televisi Spanyol alasan pemain internasional Prancis, Ousmane Dembele tidak dimainkan.

Padahal, Osumane Dembele mencetak gol dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Real Madrid di Dallas.

Dembele tidak diikutsertakan dalam skuat Barcelona setelah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin pergi.

"Saya akan sangat jelas," kata Hernandez.

"Dia telah meminta kami bahwa dia ingin pergi, dia sangat blak-blakan, bahwa dia memiliki proposal dari Paris Saint-Germain, bahwa mereka telah memanggilnya dari sana dan di sini kami tidak dapat melakukan apa pun. Itu adalah keputusan pribadinya".

“Bagi saya, itu menyakitkan saya karena saya pikir kami telah merawatnya dengan baik di sini sehingga dia bahagia dan puas serta terus membuat perbedaan untuk kami".

"Tapi dia mengatakan bahwa dia memiliki proposal ini dan dia telah memutuskan untuk pergi. Itu sebabnya dia tidak bermain hari ini."

Dembele, yang bergabung dengan Barcelona pada 2017, memiliki sisa kontrak satu tahun dengan raksasa La Liga itu.

Kemenangan Barcelona pada hari Selasa datang berkat serangan babak kedua yang spektakuler dari Ansu Fati.

Sebuah permainan loyo di Stadion Allegiant Las Vegas diselesaikan pada menit ke-55 setelah serangan balik diluncurkan oleh bek kiri muda Barcelona Alejandro Balde.

Pemain internasional Spanyol berusia 19 tahun itu mengoper ke Fati tepat di dalam area Milan dan sang penyerang memotong dari kiri sebelum melepaskan tembakan luar biasa ke sudut atas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat