androidvodic.com

Agenda Kiper Legendaris Man United di Jakarta, Jumpa Fans Sampai Main Bola Bareng Raffi Ahmad dkk - News

Agenda Kiper Legendaris Man United di Jakarta, Jumpa Fans Sampai Tanding Sepak Bola dengan Raffi Ahmad dkk

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Legenda hidup Manchester United, Peter Schmeichel, akan berada di Indonesia selama tiga hari.

Kedatangan eks kiper Timnas Denmark itu dalam rangka memeriahkan euforia Premier League (Liga Inggris) jelang musim 2023/24.

Rangkaian agenda Peter Schmeicel bersama Vidio itu pun telah dimulai pada hari ini, Jumat (4/8/2023).

Pada hari perdananya, Peter Schmeicel melakukan jumpa fans yang sebelumnya dimulai dengan konferensi pers.

Baca juga: Sambut Liga Inggris 2023, Vidio Datangkan Legenda Manchester United Peter Schmeichel ke Jakarta

Nantinya, ayah dari kiper OGC Nice, Kasper Schmeichel, itu akan hadir dalam 'Vidio Premier League Festival' yang akan berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

Festival ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi Indonesia, mulai dari V1RST, Christie, Rumahsakit, Saykoji, hingga Marion Jola.

Kegiatan tersebut bisa diikuti oleh masyarakat umum, secara gratis.

Pada pelaksanaan Vidio Premier League Festival juga akan diadakan jumpa fans, tanda tangan penggemar, hingga lelang jersey.

Pada hari selanjutnya, Peter Schmeichel akan melakukan pertandingan sepak bola dengan Selebritis FC, yang terdiri dari Raffi Ahmad, Darius Sinathrya, Iko Uwais, Bastian Steel, Rico Ceper, dan lain-lain.

Peter Schmeichel mengatakan bahwa penonton di Indonesia sendiri telah menjadi rangkaian panjang perjalanan Premier League.

"Suporter Indonesia adalah bagian penting dalam perjalanan Premier League menjadi salah satu liga sepakbola paling prestise di dunia," kata  Schmeichel.

"Maka, merupakan kehormatan bagi saya untuk berada di Jakarta pada hari ini, berbagi cerita dan kesenangan dengan teman-teman semua, terlebih bersama-sama menyambut dimulai-nya musim baru dari Premier League 2023/24 di Vidio, dengan semangat dan keseruan baru," jelasnya.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono, berharap Vidio Premier League Festival bisa memeriahkan euforia Premier League musim baru.

"Yang paling penting acara gratis, siapa aja bisa datang, Peter juga akan hadir. Selain kedatangan Peter, kami akan selalu menghadirkan konten baru," ucap Monika.

"Tentu saja kerjasama ini akan diberikan sentuhan budaya lokal, akan melakukan interview pelatih, pemain, interview sangat berharga untuk para penggemar mereka bisa mendengar inside yang tidak bisa ditemukan di lainnnya, ini lah premier league di Vidio makin seru," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat