androidvodic.com

Amad Diallo Bakal Lewati Awal Kompetisi Bersama Manchester United Karena Cedera - News

News, MANCHESTER - Manchester United telah mengungkapkan bahwa Amad Diallo akan melewatkan laga pertama musim Liga Premier karena cedera.

Pemain sayap itu menderita cedera lutut usai kemenangan persahabatan pramusim United atas Arsenal di Amerika Serikat, dan tidak memainkan peran lebih lanjut dalam persiapan Liga Premier mereka hingga saat ini.

Gelandang Manchester United Pantai Gading Amad Diallo (kanan) bersiap untuk menembak, saat ia mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola persahabatan klub pra-musim antara Manchester United dan Rayo Vallecano di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 31 Juli 2022.
Gelandang Manchester United Pantai Gading Amad Diallo (kanan) bersiap untuk menembak, saat ia mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola persahabatan klub pra-musim antara Manchester United dan Rayo Vallecano di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 31 Juli 2022. (NIGEL RODDIS / AFP)

Pemain asal Pantai Gading itu kembali ke Old Trafford pada awal musim setelah menjalani masa peminjaman yang sukses di Sunderland, di mana dia menjadi salah satu bintang Championship musim ini.

Sunderland Ingin Bawa Kembali Amad Diallo

Bos Black Cats, Tony Mowbray berbicara tentang keinginannya untuk membawa Amad kembali ke Stadium of Light musim ini, tetapi United ingin mempertahankannya di tim utama bersama dengan bintang muda lainnya.

Namun, dia akan melewatkan waktu pertandingan penting untuk United.

Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo merayakan gol pembuka dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021.
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo merayakan gol pembuka dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Man Utd memberikan keterangan resmi soal cedera yang dialami Amad Diallo

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, United mengonfirmasi bahwa pemain sayap Pantai Gading itu akan melewatkan bagian pertama musim Liga Premier, termasuk pertandingan pembuka musim melawan Wolves pada 14 Agustus.

Jangka waktu pasti pemulihannya belum terungkap, dengan klub menunggu detail lebih lanjut tentang kapan dia bisa kembali beraksi.

Berbicara kepada situs web United pada bulan Maret, Amad Diallo berbicara tentang bagaimana masa pinjamannya dapat membuatnya ada peningkatan permainan.

Dia menjelaskan: "Ketika seorang pemain dipinjamkan, hal pertama adalah mendapatkan banyak menit bermain, dan ya, begitu Anda mendapatkan banyak menit dan mulai bermain banyak, Anda langsung berkembang.

“Kepercayaan diri Anda meningkat, dan saya pikir, sejak saya berada di sini [di Sunderland], pada awalnya saya tidak banyak bermain, tetapi kemudian saya mulai bermain secara reguler dan, dari sana, semuanya dimulai.

“Dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir masa pinjaman ini akan membantu saya untuk musim depan karena itu telah membantu saya menjadi dewasa dan saya telah berkembang pesat, secara mental juga, dan merasa saya memiliki kemampuan untuk menunjukkannya musim depan. "

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat