androidvodic.com

Daftar 5 Pemain yang Diincar Barcelona Sebagai Calon Pengganti Ousmane Dembele - News

News- Barcelona dibikin kelabakan setelah Ousmane Dembele dipastikan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan menggunakan klausul rahasia.

Kini, Barcelona memburu gelandang serang anyar sebagai calon pengganti.

Dikutip dari situs Directo Gol, Barcelona kini punya lima kandidat yang sedang dalam incaran.

Kandidat pertama, dan terkuat adalah Bernardo Silva.

Hubungan antara Barcelona dan gelandang Manchester City ini bukanlah hal baru. Xavi terus mendorong untuk penandatanganannya dan sang pemain juga tertarik untuk beralih.

Tapi The Citizens tidak akan menyerah dengan mudah dan akan berjuang untuk mempertahankannya.

Jika pemain berusia 28 tahun itu meminta untuk pergi, mereka bisa menetapkan harga yang tinggi untuk menangkal Barcelona.

Kandidat kedua adalah Joao Felix (Atletico Madrid). Sang pemain terang-terangan menyatakan ingin bermain untuk Blaugrana, dan memiliki banyak pengagum di klub tersebut.

Namun, Xavi tidak melihatnya cocok dan tidak memprioritaskan penandatanganannya. Padahal, secara ekonomis harganya terbilang murah.

Kandidat selanjutnya adalah Leroy Sane. Gelandang Bayern Muenchen ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

Sane gelandang serba-bisa, sedang berada di usia emas, dan memiliki pengalaman bertahun-tahun bermain di level tertinggi bersama Manchester City dan Bayern Munich.

Tetapi laporan dari Jerman menunjukkan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Bavaria. Selain itu, dengan kontraknya yang masih dua tahun, bayarannya juga bisa menjadi masalah.

Kingsley Coman dari Bayern Muenchen, juga merupakan pilihan yang bagus. Semua parameter untuk Sane, juga berlaku untuknya. Pemain Prancis berusia 27 tahun itu juga masuk dalam radar klub di masa lalu.

Namun, penandatanganannya musim panas ini hampir mustahil karena Coman menandatangani kontrak baru dengan juara Bundesliga pada Januari tahun lalu, berkomitmen untuk masa depannya di klub hingga 2027.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat