androidvodic.com

Was-was dengan Karakter Joao Cancelo, Barcelona Diwanti-wanti, Joao Kerap Berselisih dengan Pelatih - News

News- Joao Cancelo kabarnya hanya tinggal selangkah lagi berbaju Barcelona.

Namun, sejumlah media di Spanyol mewanti-wanti Barcelona agar berhati-hati lantaran Cancelo punya karakter kerap berselisih dengan para pelatih.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Barcelona telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemilik 44 caps bersama timnas Portugal tersebut.

Dengan demikian, El Barca tinggal bernegosiasi dengan Manchester City perihal struktur transfer sang pemain.

Romano juga mengklaim bahwa Cancelo telah setuju untuk menerima gaji senilai 6 juta euro (sekitar Rp99 miliar) per musim di Barcelona.

Angka tersebut membuat Cancelo mengalami peningkatan gaji dari yang sebelumnya hanya 4,1 juta euro (sekitar Rp68 miliar) per musim bersama Man City.

Dikutip dari Mundo Deportivo, ada perbedaan pandangan di kubu Barca tentang posisi bek kanan ini.

Sporting Director Barca, Deco tampaknya pendukung utama Ivan Fresneda dari Real Valladolid. Kelemahannya, dia baru berusia 18 tahun, dan tanpa musim penuh sebagai starter.

Sementara Pelatih Xavi lebih memilih opsi yang lebih berpengalaman. Namun, Cancelo yang telah menyetujui persyaratan dengan Barcelona, dipandang sebagai pilihan rawan.

Tidak hanya dia kemungkinan hanya akan menjadi solusi jangka pendek yang mahal, tetapi juga di dalam klub ada kekhawatiran tentang karakternya.

Cancelo memiliki riwayat berselisih dengan manajer.

Di Valencia, Marcelino Garcia Toral awalnya akrab dengan Cancelo, sampai status tinggi pemain Portugal itu mengubah karakternya.

Kepindahannya selanjutnya adalah ke Inter, di mana ia berjuang untuk menyatu dengan Luciano Spalletti.

“Jika dia tidak bermain bagus, Cancelo menyalahkan posisi yang dia mainkan. Jika Anda menempatkannya di kanan, dia bilang dia harus bermain di kiri dan sebaliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat